HETANEWS.com - Video yang memperlihatkan dua orang pria memfoto pelat nomor sepeda motor milik warga dibuat geger. Dua pria itu disebut memfoto pelat nomor motor yang terparkir di sebuah rumah.

Mereka diduga mengaku-ngaku sebagai intel polisi. Aksi kedua pria itu terekam CCTV. Peristiwa terjadi kawasan Bogor, Jawa Barat. Video tersebut diunggah ulang oleh akun Instagram @terangmedia.

"Dua orang terekam kamera CCTV sedang mengambil foto plat nomor sepeda motor milik warga dan mengaku intel dari Polsek Sawangan, saat ditanya surat dinas terlihat panik. Kejadian di Jln. Tengah Ragamukti, Tajur Halang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat," tulis akun tersebut dikutip SumutSuara.id, Rabu (13/7/2022).

Netizen ramai mengomentari soal aksi viral dua pria tersebut. Banyak pula yang mengecam aksi pria yang telah meresahkan itu.

Sejumlah netizen mencurigai aksi dua orang misterius yang mengaku-ngaku sebagai anggota polisi hanyalah modus. Bahkan, ada yang menyangka jika kejadian itu merupakan modus baru pelaku kejahatan.

"Buat di pasang iklan jual beli di olx," tulis akun @is9***.

"Langsung saja dieksekusi, halal itu (makhluk itu) jika meresahkan," kata akun @ken***.

"Intel kok ngaku, Ikan Buntel kali," kata akun @rif***.

"Hayo intel apa maling," timpal akun @sep***.

"Nomernya buat masang togel mungkin," tulis akun @fah***.

"Tampang maling gini ngaku2 intel polsek," kata akun @yog***.

Sumber: suara.com