SIANTAR, HETANEWS.com - Banyaknya kasus kriminal yang sering terjadi di Kota Pematangsiantar, terkadang membuat masyarakat bingung harus mengadu kemana disaat situasi mendesak.

Namun kali ini masyarakat tidak perlu khawatir dengan keadaan seperti itu. Pasalnya selain call center 110, kini Polres Siantar melalui Kasat Reskrim AKP Banuara Manurung membagikan nomor telefon dan juga Whatsaap khusus kepada masyarakat Kota Pematangsiantar.

AKP Banuara Manurung menyatakan, hal ini dilakukan untuk menjawab keluhan pengaduan dan mengalami ganguan kamtibnas di wilayah Kota Pematangsiantar.

"Jika ada masyarakat khusunya Kota Pematangsiantar ada mengalami keluhan dan juga mengalami gangguan khamtibnas dapat langsung menghubungi nomor whatsaap saya 082162321411 dan nomor ini aktif 1x24 jam, hal ini kita lakukan untuk mendukung program kebijakan Kapolri menuju Polri yang Presisi," ucap Kasat Reskrim AKP Banuara Manurung, Rabu (13/7/2022).

Untuk itu Kasat Reskrim Polres Siantar AKP Banuara Manurung menghimbau dan mengajak masyarakat yang berada diwilayah hukum Polres Pematangsiantar agar bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan di Kota Pematangsiantar.

"Jadi silahkan simpan nomor tersebut, sehingga nanti kedepannya jika ada terjadinya tindakan kejahatan dapat langsung menghubungi nomor whatsaap yang saya bagikan ini, dan akan langsung kita tindak lanjuti," tutupnya.