SIANTAR, HETANEWS.com - Terkait kasus seorang wanita yang sempat menghebohkan pihak Polri khususnya Polres Pematangsiantar dikarenakan menabrak pintu kaca ruang Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Senin (21/3/2022) lalu.

Wanita berinisial FR warga Kabupaten Simalungun, yang sempat dilakukan observasi di RSJ Kota Medan, kini FR dinyatakan pihak kepolisian orang dalam gangguan jiwa (ODGJ).

Hal itu disampaikan oleh Kasat Reskrim Polres Siantar AKP Banuara Manurung, dengan menyatakan bahwa FN yang kini ditetapkan sebagai tersangka oleh pihaknya dinyatakan ODGJ.

"Begitu pun kita nanti tetap menunggu hasil dari pengadilan apakah tersangka ini ODGJ atau tidak. Kalau untuk berkas masih P19 karena menurut jaksa masih ada yang kurang," terangnya, Rabu (13/7/2022).

Diberitakan sebelumnya, Seorang wanita berinisial FR, menabrak pintu kaca ruang Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Senin (21/3/2022).

Wanita yang diketahui berasal dari Kabupaten Simalungun ini, hingga sekarang masih dalam pemeriksaan petugas kepolisian.

Mengenai hal ini, Kasubag Humas Polres Siantar AKP Rusdi Ahya ketika dikonfirmasi membenarkan dengan adanya wanita yang menabrak pintu kaca SPKT.

"Iya ada, tadi pagi sekitar pukul 06.00 Wib, sekarang penabrak dengan jenis kelamin wanita itu sedang dalam pemeriksaan," terang AKP Rusdi Ahya dalam pesan singkat whatsaap.

Saat ditanya, apa motif sang pengendara sepeda motor Honda Scoppy warna pink BK 5756 TAK tersebut menabrak pintu kaca SPKT, Rusdi menyatakan kalau hal itu masih di dalami.

"Masih kita dalami ya," tutupnya singkat.