SIMALUNGUN, HETANEWS.com -Menyemarakkan Peringatan HBA (Hari Bhakti Adhyaksa) ke 62 tahun 2022, Kejaksaan Negeri Simalungun sudah menggelar beberapa event pertandingan.

Pertandingan badminton dan domino digelar, Jumat (8/7/2022) di Hall jalan Tuan Maja Purba Simalungun.

"Pertandingan sudah kita laksanakan sejak Senin lalu dan pada hari ini Jumat (7/6/2022) pertandingan badminton dan domino," kata jaksa Firmansyah selaku koordinator olahraga pada HUT HBA ke-62 siang itu di lokasi pertandingan.

Peserta dari giat olahraga seluruh kepala seksi, para jaksa, pegawai, kamdal dan juga honorer putra/putri.

Dalam bertanding, semua peserta lebih bersikap sportif, karena pertandingan yang digelar hanya merupakan hiburan dan juga agenda rutin setiap tahunnya dalam rangka menyemarakkan Hari Bhakti Adhyaksa.

"Dengan sportivitas yang tinggi, diharapkan semakin mendekatkan rasa kebersamaan dan solidaritas juga mempererat silaturrahmi keluarga besar Kejaksaan Negeri Simalungun,"

Herman Ronald Panjaitan yang juga sebagai seksi olehraga menambahkan, pertandingan olahraga lainnya selain badminton, domino ada pertandingan catur, Ludo, lomba karya tulis ilmiah internal kejaksaan, lomba memasukkan paku ke dalam botol dan perlombaan yang merupakan hiburan lainnya.

Seluruh peserta pertandingan terlihat sangat antusias dan bersemangat saat mengikuti perlombaan yang digelar setiap tahunnya itu.

Thema peringatan HBA ke-62 tahun 2022 "Kepastian hukum humanis, menuju pemulihan ekonomi,".