TEBING TINGGI, HETANEWS.com - Sat Reskrim Polres Tebing Tinggi bersama Satgas Pangan Kota Tebing Tinggi meninjau harga kebutuhan pokok menjelang hari Raya Idul Adha. Tujuannya kegiatan ini monitoring harga kebutuhan pokok di pasaran.

Adapun lokasi yang ditinjau yakni Pasar Gambir, Kilang Padi Cinta Damai dan UD Aneka Ragam di Jalan Soekarno – Hatta Kota Tebing Tinggi, pada Kamis (7/7/2022).

“Tujuan kegiatan ini yakni memonitoring harga Beras, minyak Makan, gula dan kebutuhan pokok penting lainnya di UD Aneka Ragam dan Kilang Padi Cinta Dame di Kota Tebing Tinggi,” ucap Kasi Humas Polres Tebing Tinggi Agus Arianto dalam keterangannya.

Dari hasil peninjauan, kebutuhan pokok seperti beras, gula pasir, tepung terigu, minyak goreng, bawang putih, bawang merah, Ikan, cabe, daging sapi, daging ayam, telor dan bahan pokok lainnya masih tersedia dan stok mencukupi.

Masih kata dia, tidak ada kenaikan harga yang signifikan di pasaran. "Dapat disimpulkan bahwasanya tidak ada ditemukan penyimpangan terkait kebutuhan bahan pokok di wilayah Kota Tebing Tinggi," katanya.