JAKARTA, HETANEWS.com - Nikita Mirzani adalah salah satu pemegang saham Holywings. Mirisnya, belum lama ini ia dikabarkan dipecat dari semua acara TV.

Kasus Nikita Mirzani yang datang bertubi-tubi itu membuat publik bertanya-tanya terkait apa yang sebenarnya terjadi?

Saham milik Nikita Mirzani menjadi sedikit tergoncang sejak Holywings terkena kasus agama.

Pasalnya, mereka menjadikan siapa pun yang bernama Muhammad dan Maria sebagai orang yang beruntung mendapat promo alkohol.

Usai itu, tidak sedikit orang yang menentang kampanye Holywings. Di sisi lain, Nikita Mirzani dikabarkan dipecat dari semua acara TV.

Ia pernah membeberkan tarifnya sekali tampil di acara TV, yaitu hampir menyentuh angka dua digit. Gaji yang ia dapatkan ternyata sebanding dengan kemampuannya dalam menggapai rating.

Menurut presenter dan pelawak Uus, kehadiran Nikita Mirzani membuat rating TV selalu aman. "Dia tanpa sensasi pun, ada dia, rating aman," tutur Uus.

Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa acara TV yang ia jalani bisa menembus angka 22. "Aman, bahkan acara Nih Kita Kepo sempet tembus rating 22,"jawab Nikita Mirzani.

Lantas, Uus heran dengan rating yang ia peroleh dari acara OVJ. Berdasarkan keterangan dari UUS, di OVJ ia hanya bisa mendapat rating sebesar 10.

Nikita Mirzani melanjutkan, kalau crew program acara Nih Kita Kepo bahkan bisa mencapai 4 sampai 5 kali bonus dalam satu minggu.

" Setiap minggu acara gue tuh tembus rating 10,16. Tim gue tuh mereka dapet bonus, seminggu bisa 4 sampai 5 kali dapet bonus dari acara itu," ungkap Nikita Mirzani.

  • Nikita Mirzani bantah dipecat dari semua acara TV

Nikita Mirzani sudah lama tidak muncul di acara TV, kecuali SCTV. Lantas, rumor ini dibahas oleh seorang warganet. Ia membahas rumor itu ketika Nikita Mirzani sedang melakukan siaran langsung Instagram pada Senin (20/6/2022).

"Perasaan sudah diboikot televisi," demikian adalah komentar netizen yang dibaca langsung oleh Nikita Mirzani.

Dengan nada tinggi, Nikita Mirzani pun membantahnya. "TV yang gue boikot. Terbalik. Kalian jangan suka memutarbalikkan fakta. Televisi yang gue boikot itu MNC," ucap Nikita Mirzani.

"Tapi walaupun sudah gue boikot, televisi itu tidak akan pernah menayangkan berita gue yang bagus-bagus. Kalau yang jelek-jelek, pasti ditayangin sama dia," katanya lagi.

Nikita Mirzani mengucap syukur, walau dirinya banyak terlibat kasus hingga merembet ke polisi, pekerjaan dengan televisi tidak ada kendala.

"Alhamdulillah walaupun gue sering berurusan sama polisi, tapi gue nggak pernah diboikot televisi. Televisi selalu cinta untuk menayangkan semua berita tentang gue," lanjut Nikita Mirzani.

sumber: sonora.id