HETANEWS.com - Video yang menyebutkan puluhan unit sepeda motor diduga hilang dari lokasi parkir saat konser HUT Medan, viral di media sosial.

Senin (4/7/2022), tampak kendaraan roda dua sedang terparkir di seputaran Lapangan Merdeka, Medan. Dalam narasi video disebut ada 63 unit sepeda motor diduga hilang. "Kejadian tadi malam 63 kereta hilang di konser ulang tahun Medan," kata narasi dalam video.

Terkait kabar hilangnya puluhan unit sepeda motor itu, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda angkat bicara.

Ia mengaku hingga saat ini pihaknya belum ada mendapat laporan adanya sepeda motor yang hilang dari korban saat HUT Kota Medan.

"Gak ada yang laporan, lonjakan laporan tidak ada bisa dicek ke Polsek-polsek dan Reskrim (Polrestabes Medan)," kata Valentino.

Wali Kota Medan Bobby Nasution menyampaikan kepada para korban yang kehilangan sepeda motor agar membuat laporan ke Polrestabes Medan.

"Yang pertama saya minta melaporkan dulu," kata Bobby.

Suami Kahiyang Ayu ini juga meminta kepada pihak kepolisian agar segera menindaklanjuti laporan korban. "Yang kedua saya minta ke Polres, ya yang nyuri ditangkap dan mungkin barang buktinya juga bisa diserahkan kembali ke korban," kata Bobby.

sumber: suara.com