HETANEWS.com - Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi turut menyikapi polemik penutupan gerai Holywings di berbagai daerah buntut promosi miras gratis untuk pemilik nama Muhammad dan Maria.

Edy secara tegas mendukung kebijakan penutupan Holywings. Dia juga mendukung agar Holywings di Sumut ditutup karena dinilai meresahkan.

“Apa yang dilakukan Holywings sangat meresahkan masyarakat. Jujur secara pribadi, saya sangat mendukung agar Holywings di Sumut supaya ditutup ajalah, karena memang sudah sangat meresahkan,” kata Edy dikutip dari akun Instagramnya @edy_rahmayadi, Kamis (30/6)

Namun Edy menyatakan bukanlah wewenangnya untuk menutup Holywings di Sumut. Menurutnya, penutupan Holywings merupakan kewenangan pemerintah daerah Kabupaten/Kota.

“Tapi karena kewenangan untuk menutup tempat-tempat hiburan malam hanya bisa dilakukan oleh Walikota/Bupati setempat, jadi saya menghimbau kepada Kepala Daerah untuk sama-sama kita atasi masalah ini, jawablah aspirasi rakyat dengan cara menutup Holywings ini,” tutup Edy.

Dari penelusuran kumparan, Holywing di Sumut hanya ada di Kota Medan. Yakni di Jalan Ahmad Rivai Kecamatan Medan Polonia dan Jalan Gudang Kecamatan Medan Barat.

Sumber: kumparan.com