HETANEWS.com - Wali Kota Medan Bobby Nasution buka suara terkait kasus Holywings yang mengadakan promo minuman alkohol gratis untuk orang bernama "Muhammad dan "Maria".

Bobby mengatakan, pihaknya bersama forkopimda telah menindaklanjuti isu itu dengan mendatangi pihak Holywings di Medan.

"Kemarin sudah kita tanyakan baik dengan forkopimda untuk di Medan, memang belum ini ya, belum ada menu (promo miras) seperti itu di Medan," kata Bobby, Selasa (28/6/2022).

Menantu Presiden Jokowi ini mengatakan, pihaknya telah melakukan koordinasi dengan forkopimda. Pihaknya telah mengambil tindakan teguran terhadap manajemen Holywings yang ada di Medan.

Diketahui, Holywings memiliki dua outlet di Medan. Disinggung apakah kedua lokasi memiliki izin atau tidak, Bobby pun memberikan penjelasan.

"Izinnya (ada) sekarang masih berjalan," ujarnya.

Dengan adanya izin ini, maka dua lokasi outlet Holywings di Medan akan tetap beroperasi. Selain teguran, kata Bobby, pihaknya memberikan saran agar lokasi hiburan malam yang menjual miras ini meminta maaf kepada umat beragama.

"Kita berikan teguran kemarin melalui Kapolres, kita sama-sama berkolaborasi baik dengan pak Kapolres, Holywings dan pemuda-pemuda lintas agama. (Holywings) meminta maaf secara langsung dengan umat kristiani dan muslim yang ada di Kota Medan," kata Bobby.

Sumber: suara.com