SIMALUNGUN, HETANEWS.com - Setelah selesai melakukan acara adat di acara ulang tahun yang ke 76, Op Ari Sijabat (M Boru Manalu) digiring oleh para cucunya ke pentas untuk melaksanakan acara puncak.

Namun digiringnya Op Ari Sijabat (M Boru Manalu), diiringi oleh musik etnis batak dan juga tarian batak yang dilakukan oleh para cucunya.

Bahkan saat melakukan tarian tersebut, para anak dan cucu Op Ari Sijabat (M Boru Manalu) pecah. Pasalnya anak dan juga cucu tertawa lepas ketika menari.

Dengan tiga buah kue ulang tahun dihadapannya dengan anggka 76, tampak Op Ari Sijabat (M Boru Manalu) tampak duduk anggun dengan ciri khasnya sambil tersenyum kecil.

Baca juga: Kegembiraan Terpancar Dari Raut Wajah Op Ari Sijabat (M Boru Malau) Saat Foto Bersama Anak Dan Cucunya

Walaupun tangan yang sudah menggeletar, ibunda yang telah melahirkan 10 orang anak tersebut masih semangat untuk bisa tetap berdiri tegak.

Disela-sela acara tersebut, salah seorang anak dari Op Ari Sijabat (M Boru Malau), SA Sijabat mengucapkan terimakasih kepada para undangan yang telah hadir diacara ulang tahun ibunda mereka.

"Saya berterimakasih kepada para undangan yang telah hadir diacara ulang tahun di rumah orangtua kami, semoga kita diberikan kesehatan semuanya, begitu juga kepada orangtua saya yang berulang tahun," ucap SA.

Selain itu juga SA Sijabat juga menyampaikan terimakasih kepada saudara-saudaranya, dikarenakan telah bekerjasama dalam acara ulang tahun orangtua mereka.

Bahkan saat menyerahkan kado, suasana menjadi pecah. Dikarenakan semua anak dari Op Ari Sijabat (M. Boru Manalu) tidak bisa menahan haru, sehingga meneteskan air mata.

Baca juga: Di Hari Ulang Tahun Ke 76, Pastur Sialagan: Semoga Diberkati Oleh Tuhan