HETANEWS.com - Beredar video yang menampilkan dua orang pria sedang bergelut bebas di pinggir jalan tol. Peristiwa itu menarik perhatian para pengendara yang melintas.

Dari keterangan orang yang merekam secara amatir lewat gawai pribadinya, peristiwa perkelahian dua orang itu terjadi di Tol Tebing Tinggi, Sumatera Utara.

Keterangan yang sama juga disebut oleh akun Instagram @terangemedia yang menggunggah rekaman video itu di media sosial.

"Terjadi aksi keributan di depan pintu Tol Tebing Tinggi," tulisnya dilihat SuaraSumut.id, Jumat (24/6/2022).

Dalam video yang beredar, tampak sejumlah orang mencoba melerai adu jotos antara pria berbaju warna hitam dengan lawannya yang berbaju biru dan kenakan celana pendek.

Meski sempat baku hantam, pertikaian kedua orang itu akhirnya bisa dilerai. Diduga peritiwa pergumulan kedua orang itu dipicu karena rebutan parkir di dekat kawasan tol.

"Terlihat perkelahian dua orang pria dan saling adu jotos di Pintu Tol Tebing Tinggi. Menurut pengirim video perkelahian terjadi di duga kuat akibat rebutan lahan parkir Di area tersebut," tulisnya.

Powered by GliaStudio

Setelah diunggah ke media sosial, video viral dua pemuda yang berantem di pinggir jalan tol itu mengundang netizen untuk berkomentar.

Beragam komentar diutarakan warganet untuk menanggapi video itu. Bahkan, ada satu warganet memberikan tanggapan menohok.

"Tuhan menciptakan tangan dan kaki untuk baku hantam ," tulis warganet.

sumber: suara.com