MADRID, HETANEWS.com - Kabar dari rumor transfer. Real Madrid dikabarkan tertarik untuk boyong Son Heung-min untuk perkuat pos penyerang sayap!

Bursa transfer musim panas ini sudah dipenuhi banyak kejutan. Tiap tim kuat Eropa berlomba-lomba membeli pemain baru agar bisa bersaing lebih tinggi di musim depan. Dilansir dari Mirror, Real Madrid sudah dapatkan Aurelien Tchouameni dari AS Monaco.

Gelandang tengah yang masih uda itu disiapkan untuk jadi penerusnya Casemiro. Madrid sebenarnya turut mengincar Kylian Mbappe. Sayangnya, Mbappe memperpanjang kontraknya di PSG.

Kini kabar terbaru, Real Madrid mengincar penyerang sayap. Itu demi melengkapi duet trio yang sebelumnya jadi langganan Karim Benzema-Vinicius-Rodrygo atau Asensio. Rumornya, Madrid memantau Son Heung-min!

Son Heung-min dikabarkan diincar Real Madrid (Foto: Getty Images/Eddie Keogh)

Son Heung-min terus tampil gemilang bersama Tottenham Hotspur di Liga Inggris. Musim lalu, Son sabet penghargaan top skor Liga Inggris dengan 23 gol (bareng dengan Mohamed Salah). Son dinilai akan cocok dengan gayanya Los Blancos.

Kecepatannya bisa jadi senjata yang mematikan. Real Madrid sebelumnya turut mengincar Raheem Sterling dari Manchester City. Namun sepertinya, Sterling akan bergabung ke Chelsea.

Akan tetapi, Madrid tidaklah mudah untuk mendapatkan Son Heung-min. Sang pemain berusia 29 tahun itu masih teriat kontrak smpai tahun 2025 dan harga di pasarannya tinggi, yakni 75 juta Euro atau setara Rp 1,1 triliun.

Apa Son tertarik menyeberang ke Spanyol?

Sumber: detik.com