JAKARTA, HETANEWS.com - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tiba di kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (24/6/2022).

Dalam pantauan Tribunnews di lokasi, AHY hadir sekitar pukul 19.00 WIB dengan mengenakan kemeja batik bersalur merah biru.

Saat hadir ke Kertanegara, AHY tiba dengan didampingi oleh Sekjen Demokrat Teuku Riefky Harsya; Bendum DemokratRenville Antonio; Ketua Dewan Kehormatan Demokrat Hinca Pandjaitan; Dewan Pertimbangan Partai Demokrat Rachland Nashidik; Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Agust Jovan Latuconsina.

Kedatangan AHY bersama rombongan ini langsung diterima oleh Prabowo Subianto. Keduanya tampak salin memberikan hormat dan bersalaman serta berpelukan sebelum memasuki ke dalam rumah Kertanegara.

Saat ditanyakan maksud kedatangannya, AHY menyatakan pertemuan ini hanya untuk menjalin silaturahmi politik.

"Hanya silaturahmi," singkat AHY kepada awak media di depan Kertanegara, Jumat (24/6/2022).

Kendati demikian AHY masih enggan membeberkan ihwal kedatangannya ini.

Dirinya menyatakan, saat ini yang akan dilakukan keduanya adalah untuk berdiskusi.

"Nanti lah, kami ingin diskusi dulu," tukas AHY.

Hingga berita ini dihimpun, AHY dan Prabowo Subianto masih melakukan pertemuan di dalam rumah Kertanegara.

Diketahui, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan kembali merencanakan kunjungan atau silaturahmi politik pada Jumat (24/6/2022) ini.

Setelah melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di NasDem Tower, Kamis kemarin, hari ini AHY akan mengunjungi Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tiba di Rumah Kertanegara diterima langsung oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Jumat (24/6/2022) malam. (Tribunnews.com/Rizki Sandi Saputra)

Kepala Badan Komunikasi Strategis (Bakomstra) sekaligus Juru Bicara Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra mengatakan, rencananya pertemuan tersebut akan terlaksana sekitar pukul 19.00 WIB di kediaman Prabowo Subianto di Kertanegara.

"Benar, rencananya demikian, rencananya pukil 19.00 WIB. Lokasinya di Kertanegara atau K4, tempatnya Pak Prabowo," kata Herzaky saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (24/6/2022).

Kendati begitu, Herzaky belum dapat memberikan keterangan lebih jauh terkait apa yang dibahas dalam pertemuan ini. Dirinya hanya dapat memastikan kalau pertemuan ini merupakan silaturahmi yang sudah direncanakan AHY sejak lama.

"Ini silaturahmi yang sudah lama direncanakan sejak Ketum AHY melakukan silaturahmi 360’," tukas Herzaky.

Sumber: tribunnews.com