SIANTAR, HETANEWS.com- Kejaksaan Negeri Pematangsiantar lakukan olahraga bersama jaksa, pegawai dan pegawai honorer Jumat (24/6/2022) di halaman kantornya jalan Sutomo P.Siantar.

Senam aerobic diikuti penuh semangat dibimbing instruktur Lia Girsang.

Sebelumnya, giat olahraga/senam pagi menjadi agenda rutin setiap Jumat di kejaksaan untuk meningkatkan semangat kerja dan juga menumbuhkan jiwa yang sehat. Karena dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat pula. 

Namun,sejak pandemi melanda negeri ini hingga 2 tahun, olahraga setiap Jumat ditiadakan. Hingga akhirnya, giat olahraga kini sudah diperbolehkan mengingat Siantar berstatus zona hijau.

"Semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat dengan tetap berolahraga dan Prokes".

Demikian dikatakan Kajari Siantar Jurist Pricesely yang ikut ambil bagian dalam giat senam sehat tersebut. 

Kegiatan tersebut direncanakan akan kembali dilaksanakan secara rutin. Namun tetap memperhatikan kondisi dan instruksi dari pimpinan sesuai peraturan yang ada. 

"Kita sudah menjalankan aktifitas sejak Senin-Kamis, jadi Jumat kita berolahraga agar tetap semangat", katanya sambil tersenyum. 

Pagi itu terlihat semua pegawai, para Kasi, jaksa dan juga honor semangat mengikuti gerakan instruktur. Melakukan senam aerobic dengan menggerakkan seluruh badan menjadikan tubuh sehat dan membakar kalori. Usai melakukan senam dilanjutkan dengan sarapan bersama.