HETANEWS.com - Jika orang mengira pekerjaan menjadi kurir itu mudah mungkin harus dipikirkan ulang. Bekerja menjadi kurir mengantarkan paket ke rumah customer tak jarang harus dihadapkan dengan rintangan. 

Sama halnya dengan yang dirasakan oleh kurir satu ini. Dalam video singkat unggahan dramaojol.id, seorang kurir panik saat dihampiri oleh dua anjing milik customernya.

"Mau nangis tapi malu," tulisan dalam video seperti, Jumat (24/06/2022). 

Rekaman video memperlihatkan seorang kurir yang baru saja menyerahkan paket kepada customernya. Usai menyerahkan paket tersebut, kurir ini malah dihampiri oleh dua anjing milik customernya. 

Satu anjing berbulu warna putih dan satunya anjing dengan bulu warna hitam. Kurir tersebut panik ketika dihampiri dua anjing milik customernya.

Dia jongkok di depan sepeda motornya untuk melindungi diri. Sementara, dua anjing tersebut berada di belakang sepeda motor. 

Kurir berusaha mengusir dua anjing itu dari sana dengan pura-pura akan melemparkan sandalnya apabila mereka mendekat. Customernya datang untuk menolong kurir yang panik ini.  Kurir Dihampiri Dua Anjing Milik Customernya

Kurir panik saat dihampiri dua anjing milik customernya. (Instagram/ dramaojol.id)

Si customer menggiring kedua anjingnya untuk kembali ke dalam rumah. Anjing berbulu putih mau diajak masuk ke dalam rumah lagi. 

Namun, hanya beberapa saat saja si anjing berbulu putih masuk ke dalam rumah. Anjing berbulu putih itu pergi lagi ke luar menghampiri kurir. 

Alhasil, tetap saja kurir panik dihampiri dan ditahan tak bisa pergi dari sana oleh dua anjing milik customernya. Video kurir panik gara-gara dihampiri dua anjing customernya menuai berbagai tanggapan dari warganet yang menonton. 

"Enggak lucu tahu karena saya kalau posisi begini mungkin nangis," komentar seorang warganet. 

"Pengen nimpuk, anjing pelanggan," ujar yang lain. 

"Trauma nganter paket di alamat itu," sahut lainnya. 

"Mau dibilang jinak atau ngajak main. Orang kalau sudah takut atau trauma ya susah. Teman aku saja sampai manjat pagar sampai besot-besot kakinya," tanggapan warganet yang lain.

"Gini amat pengen viral dan beken sampai siksa hewan," tulis warganet.

"Mencari tawa tak perlu sampai menyiksa hewan," tulis warganet lainnya.

Sampai saat ini pemilik akun belum menyampaikan penjelasan soal video itu, apakah dia yang langsung membikin konten itu atau tidak.

"Dikira postingan dihapus bakal kelar kali ya, situ waras?," amuk warganet lainnya.

sumber: Yoursay.id