SIANTAR, HETANEWS.com - Diduga karena depresi, seorang Ibu rumah tangga (IRT), nekat bunuh diri di kediamannya yang berada di Jalan Sriwijaya, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara, Jumat (24/6/2022).

Korban bernama Mardiah Nasution (48). Diketahui korban mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri menggunakan tali ayunan bayi.

Kapolsek Siantar Utara, Iptu Herli Damanik mengatakan kalau sebelum diketahui korban gantung diri, Butet sempat memanggil korban, namun tidak ada jawaban sama sekali.

Sehingga Butet memutuskan untuk menghubungi sepupunya bernama Zulfahmi agar menghubungi ke nomor korban. Dikarenakan tidak ada jawaban sama sekali, Zulfahmi Nasution pun mendatangi rumah orangtuanya (Korban).

"Pada saat itu juga, Zulfahmi yang sudah berada dirumah orangtuanya berteriak memanggil koban, namun tidak ada jawaban. Akhirnya Zulfahmi bersama dengan warga mengambil inisiatif memanjat ke lantai dua agar dapat masuk kedalam rumah," terang Herli Damanik.

Selanjutnya, Zulfami mendobrak pintu yang berada dilantai dua. Alangkah terkejutnya Zulfahmi melihat kondisi sang korban sudah tergantung di tali ayunan bayi.

"Tidak ada kita temukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, namun dugaan sementara dikarenakan depresi sehingga melakukan tindakan gantung diri," tutupnya.