HETANEWS.com - Fiorentina tengah berusaha meminjam striker Real Madrid, Luka Jovic pada bursa tranfers musim panas ini. Namun, La Viola tersandung masalah besaran gaji striker asal Serbia itu.

Menurut laporan Football Espana, pakar transfer Fabrizio Romano mengungkapkan Fiorentina meminta Real Madrid untuk paling sedikit membayar 50 persen gaji Jovic jika peminjaman ini terwujud.

Gaji pemain asal Serbia itu saat ini diperkirakan mencapai 6 juta euro (Rp94 miliar) per musim. Tentu nominal gaji sebesar itu cukup jadi kendala buat tim sekelas Fiorentina.

Hingga kini, negosiasi soal Jovic masih dilakukan antara Fiorentina dan Madrid serta diharapkan solusi soal gaji hingga kesepakatan peminjaman pemain ini tercapai secepat mungkin.

Pihak Madrid dikabarkan tidak berkeberatan melepas Luka Jovic pada bursa transfer pemain musim panas ini, apalagi mereka telah mendatangkan Aurelien Tchouameni dan Antonio Rudiger.

Kepergian Jovic akan memberi ruang bagi Real Madrid untuk menambah beberapa pemain baru dalam skuadnya musim depan guna mempertahankan gelar juara Liga Spanyol dan Liga Champions musim depan.

Sebagai informasi, Luka Jovic didatangkan Real Madrid dari Eintracht Frankfurt pada musim panas 2019 dengan biaya transfer 63 juta euro (Rp989 miliar).

Sayangnya penyerang 24 tahun itu gagal menunjukkan tajinya dengan catatan tiga gol dan lima assist dari 51 laga. Luka Jovic sebelumnya juga sempat menjalani peminjaman ke Eintracht Frankfurt dari Januari hingga Juni 2021.

Sumber: bolatimes.com