BATU BARA, HETANEWS.com - Kapolsek Indrapura yang di wakili oleh IPTU Riwanto , SH  menghadiri dan memonitor musyawarah Bentuk Ganti Rugi Pengadaan Tanah Lokasi Pelabuhan dan Fasilitas Penunjang Pelabuhan Kuala Tanjung Kab. Batu Bara, oleh PT. Pelindo  di Aula Cafe TM 100 Desa Sipare - pare Kec. Air Putih Kab. Batu Bara Rabu pagi (22/6/2022)

Hadir  Bupati Batu Bara diwakili oleh Asisten 1 Rusian Heri , S.Sos , Kabag Tata Pemerintah Kab. Batu Bara Yasser Abdullah, SSTP , Kadis PUTR Ir. Kharul Anwar, Kadis Pertanian / Perkebunan M. Rdiwan, SP. M. AGRI, PPK / Pengadaan Lahan Suwandi Hutasoit. Danramil Indrapura diwakili oleh SERDA Wardoyo , PJ Desa Kuala Tanjung L. Samosir.

Musyawarah hari ini sebanyak 84 Persil , dan  hadir 74 orang dinyatakan Setuju dan 10 orang lagi belum hadir.

Musyawarah Bentuk Ganti Kerugian Pengadaan Tanah Pelabuhan Hub. Internasional dan Fasilitas Penunjang Pelabuhan Kuala Tanjung yang diadakan oleh PT. PELINDO dilaksanakan selama 4 hari.

Selama kegiatan berlangsung situasi aman dan kondusif dan para pemilik lahan bangunan tidak ada yang protes dan semua peserta yang hadir menyatakan setuju dengan harga ganti yang di berikan oleh Pihak Pelindo.