HETANEWS.com - Billie Eilish tampaknya mengejutkan para penggemar dengan pernyataan terbarunya ketika diwawancarai oleh Sunday Times Magazine. Ia menyatakan bahwa keinginannya menjadi ibu sangat besar.

Seperti yang dikutip dari laman Daily Mail, Billie mengungkapkan bahwa dirinya ingin sekali menjadi seorang Ibu. Bahkan jika diminta memilih, ia akan memilih mati daripada tak bisa hidup menjadi seorang Ibu.

Mulanya, ia menyoroti peristiwa yang mengerikan yang terjadi di Amerika Serikat selama satu tahun terakhir. Tidak hanya kekerasan yang terjadi kepada anak-anak, namun juga banyaknya penembakan massal di sekolah.

Billie sendiri memang tak pernah bersekolah di lembaga yang formal dan menghabiskan waktunya dengan sang kakak, Fiennes, di rumah. Dibandingkan memilih sekolah formal, orang tuanya memberikannya homeshooling.

Meski demikian begitu, ia tetap merasa prihatin dengan yang dialami oleh anak-anak sekolah di negaranya. Baginya, hal yang wajar sekarang jika banyak yang ketakutan pergi ke sekolah.

"Mengapa tidak apa-apa untuk takut pergi ke sekolah? Kamu pergi ke sekolah dan bersiap untuk pengalaman traumatis yang mengubah hidup atau kematian. Apa? Siapa? Di mana logikanya?" tutur Billie.

Billie Eilish ungkapkan bahwa dirinya lebih memilih untuk mati ketimbang tidak bisa menjadi Ibu (Instagram/billieeilish)

Secara lebih lanjut, ia pun mengungkapkan bahwa dirinya sangat menyukai anak dan sejak lama ingin menjadi seorang ibu. Walau saat ini masih berusia 20 tahun, ia tidak pernah mengubah keinginannya tersebut.

"Semakin tua saya, semakin saya mengalami banyak hal, saya hanya berpikir, apa yang akan saya lakukan ketika anak saya berpikir bahwa ini adalah hal yang benar untuk dilakukan dan saya, seperti, tidak, tidak! Dan mereka tak mau mendengarkan saya," imbuh Billie.

Bagi Billie, menjadi seorang ibu adalah hal terpenting. Ia bahkan lebih memilih untuk mati ketimbang mesti hidup tanpa pernah menjadi seorang ibu.

"Aku lebih baik mati ketimbang tidak pernah menjadi ibu," tandas Billie.

Sumber: dewiku.com