DELISERDANG, HETANEWS.com - Pencurian sepeda motor di salah satu masjid di Sunggal, Deliserdang, Sumatra Utara (Sumut) terekam kamera CCTV. Pelaku gagal membawa kabur satu unit sepeda motor sport yang digembok pemiliknya.

Dari rekaman CCTV terlihat, maling itu berhasil menyalakan mesin motor. Namun, saat hendak jalan, dia berkali-kali jatuh dan baru mengetahui roda motor yang dicurinya digembok.

Para pelaku yang panik sontak kabur melarikan diri dengan meninggalkan sepeda motor. Namun, warga yang mengejar berhasil menangkap para pelaku. Kedua pelaku yang belakangan diketahui spesialis curanmor.

Dari tangan pelaku ditemukan kunci letter T dari dalam kantong celananya. Pelaku yang tertangkap pun menjadi bulan-bulanan massa hingga babak belur dan nyaris tewas.

"Dia (pencuri) berkali-kali jatuh. Terus akhirnya lari. Tapi sama warga dikejar dibawa ke sini," ucap jemaah masjid Irwansyah.

Warga menyebut, aksi pencurian memang kerap kali terjadi di wilayah hukum polsek sunggal ini. Warga pun berharap polisi dapat rutin patroli guna mempersempit gerak para pelaku curanmor.

Sumber: inews.id