SIANTAR, HETANEWS.com - Kapolres Pematangsiantar AKBP Fernando berkunjung ke Kantor Pengadilan Negeri (PN) Siantar yang tertelak di Jalan Sudirman, Kelurahan Proklamasi, Kecamatan Siantar Barat, Rabu (22/6/2022).

Kunjungannya tersebut, untuk melakukan silaturahmi dan memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Polres Pematangsiantar. Kedatangan Kapolres Pematangsiantar beserta rombongan disambut hangat oleh Ketua PN Siantar Afrizal Hady.

Kapolres Siantar AKBP Fernando mengungkapkan maksud dari silaturahmi ini yaitu memperkenalkan diri kepada Ketua PN sebagai Kapolres yang baru di Polres Pematangsiantar, serta mengajak untuk tetap selalu bersinergi dalam penanganan suatu perkara di Kota Pematangsiantar.

“Kedatangan kami juga sekaligus mempererat tali persaudaraan, hubungan yang baik antara Kapolres dengan Ketua Pengadilan Negeri Kota Pematangsiantar beserta jajarannya,dengan silaturahmi ini diharapkan untuk ke depannya Polres Pematangsiantar lebih mudah melakukan koordinasi, serta bekerjasama dengan PN Siantar beserta jajarannya dalam penanganan perkara yang terjadi di wilayah hukum Polres Kota Pematangsiantar," ucapnya.

Selanjutnya Ketua PN Siantar Afrizal menyambut baik maksud dan tujuan silaturahmi Kapolres, dan juga mengajak bersama-sama kepada Polres dan semua jajarannya. Untuk tetap bersinergi koordinasi dalam penanganan perkara yang ada di wilayah hukum Polres Pematangsiantar.

"Sehubungan Dengan Kunjungan Bapak Ketua Mahkamah Agung RI - Prof Dr. HM Syrifudin ke Propinsi Sumatera Utara mulai tanggal 22 Juni sampai tanggal 26 Juni 2022, dengan mengunjungi,beberapa pengadilan Tinggi di sumut Salah Satunya, PN Siantar dimohon kerjasamanya dalam kunjungan Tersebut," ucap Ketua PN Siantar.

Semoga pertemuan ini dapat menguatkan dan meningkatkan sinergitas yang selama ini terbangun dengan baik. Sehingga selalu bersinergi dan berkoordinasi dalam melayani masyarakat di wilayah hukum Polres Pematangsiantar.