SIANTAR, HETANEWS.com - Dalam rangka HUT Corps Polisi Militer (CPM) TNI Angkatan Darat Ke 76, Dandenpom Mayor CPM Junilham Sitorus melaksanakan apel yang diikuti seluruh anggota PM dilapangan Mako Pom Jalan Diponegoro, Kecamatan Siantar Barat, Rabu (22/6/2022).

Usai Apel jajaran Denpom I/1 Siantar berfoto bersama. 

Setelah melakukan apel, serangkaian kegiatan pun dilakukan oleh seluruh jajaran anggota PM di Aula Gaja Mada. Bahkan terlihat jajaran nasi tumpeng disiapkan untuk syukuran hari jadi CPM TNI AD Ke 76.

Tepatnya di pukul 10.53 WIB, setelah mantan Bupati Simalungun selesai menyampaikan pidatonya, acara pun dilanjutkan dengan memotong tumpeng.

Pemotongan Tumpeng oleh Dandenpom I/1 Siantar Mayor CPM Junilham Sitorus dan diberikan kepada salah satu personil yang akan memasuki massa pensiun. 

Pada saat itu Dandenpom Mayor CPM Junilham Sitorus, melakukan pemotongan nasi tumpeng dan potongan pertama diberikan kepada salah satu anggotanya yang akan memasuki masa Purna Bhakti (Pensiun) yang disaksikan oleh mantan Bupati Simalungun JR Saragih.

JR Saragih melakukan pemotongan kue dan diberikan kepada salah satu Purnawirawan. 

Selain itu juga JR Saragih diberikan kesempatan untuk memotong kue dan diberikan kepada Purnawirawan yakni Lettu (Purn) Hasim yang disaksika  langsung oleh Dandenpom I/1 Siantar Mayor CPM Junilham Sitorus. 

Hadiah perlombaan diberikan oleh salah satu tamu undangan yakni PU Hetanews Bongsu Pakpahan kepada salah satu pemenang perlombaan. 

Tidak sampai disitu saja, disela-sela acara itu juga, Denpom melakukan pembagian hadiah kepada para pemenang dari berbagai lomba yang dilakukan sehari sebelum puncak acara HUT CPM TNI AD Ke 76, baik itu ibu Persit maupun Anggota PM sendiri.

Acara tersebut pun ditutup dengan acara bebas yang diiringi lagu oleh salah satu band asal Kota Siantar yakni Hetaband.