SIANTAR, HETANEWS.com - Walaupun HUT Corps Polisi Militer (CPM) TNI AD ke-76, dilaksanakan dengan sederhana di Aula Gajah Mada Denpom I/1 Pematangsiantar, Rabu (22/6/2022). 

Namun kegembiraan baik Dandenpom Mayor CPM Junilham Sitorus beserta jajarannya tidak dapat terhindar, kegembiraan ini disebabkan karena kedekatan Dandenpom dengan jajarannya yang tak canggung ikut berjoget dan bernyanyi bersama. 

Dandenpom I/1 Siantar Mayor CPM Junilham Sitorus berjoget bersama Jajarannya

Bahkan yang membuat lebih meriah dalam acara tersebut, salah satu pengusaha elektronik, Kasli, menyumbangkan satu set alat musik karaoke. 

Hanya saja untuk mendapatkan itu, para anggota maupun ibu Persit harus melakukan pertandingan, yakni joget balon terlucu dan terlama. 

Lomba joget balon terlucu dan terlama dalam perayaan HUT POMAD ke-76 yang dilakukan oleh Denpom I/1 Siantar. 

Suasana pun menjadi pecah ketika pertandingan dimulai, dan terlihat kegembiraan dalam pertandingan tersebut. Walaupun pada akhirnya pertandingan dimenangkan oleh ibu Persit.

Tak sampai disitu, bahkan anggota Denpom I/1 Siantar mengangkat Komandan bawa Komandan ke panggung sambil berjoget, bukan Dandenpom yang di panggul, JR Saragih juga turut di panggul oleh anggota Denpom I/1 Siantar. 

Usai acara Jajaran Denpom I/1 Siantar bersama Pemain Musik yakni Heta Band berfoto bersama. 

Diakhir acara bahkan Dandenpom I/1 Siantar bergabung bersama jajarannya berjoget bersama sambil berjoget mereka menunjukkan kedekatan dan kekompakan mereka.