HETANEWS.com - Sepandai-pandainya tupai melompat pasti akan terjatuh juga. Seperti halnya kelakuan dan rahasia guru TK ini yang dibongkar oleh dirinya sendiri.

Selasa (21/6/2022), publik Tiongkok dibuat heboh dengan beredarnya video seks seorang guru TK.

Tak disangka seorang guru TK berselingkuh saat suaminya sedang dalam perjalanan bisnis. Awalnya guru TK bermarga Pan ini ditinggal sang suami, Wu, pergi untuk perjalanan dinas.

Gembira suaminya jauh dari rumah, Pan mengajak selingkuhannya yang bermarga Wang menginap di rumah. Ia dan selingkuhannya pun merekam momen keduanya saat sedang berhubungan seksual untuk kenang-kenangan.

Esoknya, Wang pun meminta sang guru TK untuk mengirim video yang direkamnya pada hari Valentine Tiongkok atau 20 Mei 2022.

Saat hendak mengirim, tak sengaja Pan malah mengirim video seks itu ke grup chat berisi lingkungan rumahnya di grup perumahan Shimao Binjiang, Nanjing, Jiangsu, Tiongkok.

Dalam grup itu semua orang terkejut melihat video seks yang dikirim oleh Pan, termasuk sebagian tetangganya. Seseorang pun mengirim pesan dan menanyakan apakah Pan salah kirim video di grup chat.

Menyadari kebodohannya sendiri, Pan pun hendak menghapus kirimannya, tapi hal itu tidak bisa ia lakukan. Ia pun meminta admin grup untuk membantunya, mereka pun segera menghapus grup untuk menghilangkan jejak.

Meski sang suami yang berada dalam grup belum sempat membuka video, desas-desus kelakuan sang istri pun mulai terdengar. Warga pun menjauhi dan menghujat Pan karena tindakannya mengkhianati sang suami.

Belum lagi ada beberapa orang yang mengunggah video itu ke internet hingga jadi trending topik dan diperbincangkan banyak orang. Pan pun menuai karma perselingkuhan, ia diceraikan oleh sang suami yang sakit hati dengan ulahnya.

Ia juga dipecat dari pekerjaannya sebagai Guru TK mengingat banyak wali murid yang tak terima jika anak mereka dididik oleh Pan yang selingkuh dan melakukan tindakan amoral.

sumber: today.line.me