SIANTAR, HETANEWS.com - Denpom I/1 Pematangsiantar melaksanakan perayaan HUT Corps Polisi Moliter (CPM) TNI Angkatan Darat (AD) ke-76 di Mako Denpom yang berada di Jalan Diponegoro, Kecamatan Siantar Barat, Rabu (22/6/2022).

Dalam perayaan ulang tahun tersebut, tampak hadir mantan Bupati Simalungun JR Saragih, dan juga seluruh Purnawirawan.

Dandenpom I/1 Siantar Mayor CPM Junilham Sitorus bersama JR Saragih berjoget bersama dengan Staff Denpom I/1 Siantar dalam acara HUT POMAD KE-76

Dandenpom Mayor CPM Junilham Sitorus, dalam kata sambutannya mengatakan bahwa dalam acara HUT ke-76 diadakan secara sederhana.

"Namun satu kebanggan kepada kami, dikarenakan abangda JR Saragih dapat hadir diacara CPM TNI AD yang ke-76," ucap Mayor CPM Junilham Sitorus dalam kata sambutannya sembari tersenyum kecil.

Selain itu Dandenpom juga berharap dengan kehadiran JR Saragih, dapat memberikan masukan kepada Denpom I/1 Pematangsiantar agar lebih baik lagi kedepannya.

"Ulang tahun kali ini, saya hanya ingin berkumpul dengan Purnawirawan, para Khauli dan anggota semuanya. Untuk itu dihari ulang tahun ini kita mari bergembira, apapun yang telah disediakan itulah kemampuan saya," ujarnya.

Lebih lanjut, saya berterimakasih kepada para tamu undangan karena sudah meluangkan waktunya di HUT Denpom I/1 Pematangsiantar yang ke - 76.

Dalam kesempatan itu juga, salah satu Purnawirawan, Lettu (Purn) Hasim dalam kata sambutannya mengatakan kalau dirinya sangat terharu masih dapat hadir di ulang tahun Denpom pematangsiantar ke-76.

"Saya sangat terharu, karena Denpom masih mengingat kami (Purnawirawan), karena kalau melihat kanan kiri, teman-teman saya sudah banyak yang telah tiada, hanya saya yang masih berada disini," ungkapnya terharu.

Kata sambutan dari Perwakilan Purnawirawan Lettu (Pur) Hasim. 
Dirinya juga merasa bangga karena dapat hadir di kantor Denpom. Untuk itu dirinya berpesan kepada jajaran Denpom untuk tetap menjaga Saptadarma yaitu janji prajurit.

"Sekali lagi selamat ulang tahun ke 76 untum Denpom I/1 Pematangsiantar," tutupnya. (Restu)