HETANEWS.com - Raksasa Liga Inggris, Liverpool dilaporkan ingin membajak gelandang Inter Milan Nicolo Barella di bursa transfer musim panas ini.

Bak gayung bersambut, Barella kabarnya menyamut positif minat dari The Reds. Ia bahkan dilaporkan kebelet untuk dilatih Jurgen Klopp.

Nicolo Barella sendiri memang jadi komoditas panas sejumlah klub mapan Eropa. Situasi tersebut sejurus dengan penampilan apiknya bersama I Nerazzurri.

Diboyong Inter Milan dari Cagliari medio September 2020 lalu Barella langsung memaku posisinya di lini tengah Inter Milan. Di musim perdananya membela panji I Nerazzurri, Barella langsung mencatatkan 46 penampilan di semua ajang.

Situasi tersebut berlangsung hingga sekarang di mana pemain berusia 25 tahun tersebut sudah tampil sebanyak 135 kali dengan catatan 11 gol plus 34 assist.

Barella adalah aktor penting di balik kesuksesan Inter Milan merengkuh trofi scudetto di musim 2020-2021 lalu.

Tak hanya moncel di level klub, Barella juga mengganas di Timnas Italia. Puncaknya, ia sukses mengantarkan Gli Azzurri menyabet gelar Euro 2020 lalu.

Penampilan apik Barella tak luput dari perhatian klub mapan. Salah satu yang kebelet meminangnya adalah Liverpool yang tengah membuka lowongan gelandang anyar di bursa transfer musim panas.

Bak gayung bersambut, Barella kabarnya menyamut positif minat dari The Reds. Ia bahkan dilaporkan kebelet untuk dilatih Jurgen Klopp.

1. Barella ke Liverpool

Nicolò Barella dan Salvatore Sirigu Kibarkan Bendera Sardnia Liverpool punya peluang besar untuk memboyong Nicolo Barella di bursa transfer musim panas ini.

Bukan tanpa sebab, eks Cagliari tersebut tertarik untuk membela panji Liverpool khususnya dilatih Jurgen Klopp. Sayangnya cobaan datang dari Inter Milan. Klub asuhan Simone Inzaghi tersebut kabarnya tak rela kehilangan Barella dalam waktu dekat.

Inter Milan diyakini akan mempersulit kepergian bintangnya ke Anfield. Salah satu caranya adalah memasang banderol selangit.

Gosipnya, I Nerazzurri hanya akan melepas Barella di angka 90 juta euro alias setara Rp1,4 Triliun. Meski terdengar sulit, namun bukan tidak mungkin The Reds akan menggelontorkan dana besar untuk menebus Barella.

Menilik pada transfer Darwin Nunez yang sempat disangsikan banyak pihak, kepindahan Barella diyakini tak mustahil terealisasi.

Apalagi, saat ini The Reds tengah butuh gelandang anyar untuk menggantikan Jordan Henderson dan James Milner yang sudah memasuki usia senja.

"Merseysiders berniat mengontrak gelandang Azzurri. Mereka secara konsisten menekan tetapi Nerazzurri tidak ingin kehilangan aset berharga mereka dan telah memasang banderol harga sebesar 90 juta euro untuknya," bunyi laporan tersebut.

"Sumber berita Italia menyebutkan bahwa Klopp adalah pengagum berat bintang berusia 25 tahun itu, yang bersedia untuk pindah ke Liverpool untuk bekerja dengan bos Jerman (dengan segala cara)".

2. Inter Milan Pulangkan Lukaku

Rumor kepindahan bomber Chelsea Romelu Lukaku ke Inter Milan akhirnya menemui babak akhir.

Pakar transfer Fabrizio Romano menyebut jika The Blues dan I Nerazurri sudah menemukan kata sepakat terkait transfer Lukaku ke Giuseppe Meazza. Romano pun sudah bersabda "Here We Go".

Romano menyebut jika Lukaku akan dilepas ke klub lamanya Inter Milan dengan status pinjaman hingga 1 tahun kedepan. I Nerazzurri cukup membayar €8 juta plus bonus ke Chelsea.

sumber: today.line,me