SIANTAR, HETANEWS.com - Seorang pemuda menjadi bulan-bulanan sekumpulan pemuda yang diduga geng motor di Jalan Merdeka, Kelurahan Proklamasi, Kecamatan Siantar Barat

Namun aksi para pemuda yang diduga geng motor tersebut, terekam kamera pengintai (CCTV). Dalam rekaman CCTV tertanggal 15 Juni 2022 yang berdurasi 1 menit 5 detik terlihat para pemuda itu menganiaya pemuda dengan cara membabi buta.

Dari rekaman CCTV, sebelum terjadinya pembegalan tersebut, para pelaku menghadang sepeda motor korban dengan beberapa temannya. Setelah berhasil menghadang sepeda motor yang berjenis Honda Supra, para komplotan tersebut langsung melayangkan pukulan secara membabi buta hingga korbannya terjatuh.

Hanya saja, ketiga temannya yang bersamaan dengan korban berhasil melarikan diri dari segerombolan geng motor tersebut. Setelah puas melakukan pemukulan, sekelompok pemuda tersebut meninggalkan korban serta membawa sepeda motor korban

Kapolres Siantar AKBP Fernando, ketika dikonfirmasi mengenai hal itu, ia mengatakan kalau laporan dari korban telah diterima oleh pihaknya.

"Sudah kita terima laporannya, dan yang melapor hanya satu orang. Sekarang para pelaku masih dalam penyelidikan Sat Reskrim Polres Siantar," ujarnya melalui pesan singkat whatsaap, Selasa (21/6/2022).