HETANEWS.com - Penemuan sesosok mayat pria menggegerkan warga Jalan Gabus, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara (Sumut), Senin (20/6/2022).

Mayat tersebut ditemukan tertelungkup di bawah meja dalam rumahnya. Korban diketahui bernama Albert Humala Panjaitan (74), seorang kakek yang sehari-hari bekerja sebagai pedagang sayur.

Lurah Badak Bejuang, Muhammad Hatta membenarkan kejadian itu. Menurutnya, informasi mayat ini pertama kali diketahui setelah salah seorang tetangga korban merasa curiga melihat pintu rumah korban masih dalam keadaan tertutup rapat.

Padahal, korban sendiri diketahui sehari-harinya bekerja sebagai pedagang sayur di salah satu pasar tradisional. "Merasa curiga tetangga korban langsung melaporkan ke pihak kepala lingkungan dan diteruskan kepada pihak kelurahan Badak Bejuang," katanya.

Petugas yang mendapat laporan langsung menuju ke rumah korban. Karena tak kunjung ada jawaban, petugas langsung mendobrak pintu rumah korban.

Korban ditemukan dengan kondisi sudah meninggal dalam keadaan telungkup di bawah meja. Mayat korban langsung dibawa ke RS kumpulan Pane guna dilakukan visum.

Polisi langsung melakukan olah TKP dan memeriksa beberapa saksi. Kepala SPKT Plres Tebingtinggi Ipda Santoso, mengatakan, tidak ada di temukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

“Untuk memastikan penyebab kematian korban kita masih menunggu hasil dari rumah sakit. Kasusnya sudah ditangani pihak kepolisian Polsek Rambutan,” ucap Ipda Santoso.

sumber: suara.com