MEDAN, HETANEWS.com - Wali Kota Medan Bobby Nasution membagikan momen bersama keluarga tercinta. Momen itu dibagikannya lewat video di akun TikTok miliknya @bobbynasution, terlihat Bobby Nasution yang masih mengenakan seragam dinas harian bercanda bersenda gurau dengan kedua buah hatinya di salah satu lokasi jajanan sate di Medan.

Bobby tampak begitu menikmati momen kebersamaan dengan anak-anaknya, yaitu Sedah Mirah Nasution dan Panembahan Al Nahyan Nasution.

Bobby tampak menyuapi sepiring sate yang terhidang di depannya. Suami Kahiyang Ayu ini juga begitu perhatian dengan memberikan air minum kepada putrinya usai menyantap sate.

Dalam video juga tergambar jelas kedekatan Bobby dengan kedua buah hatinya. Meski sederhana, ketiganya tampak asyik bercengkrama menikmati suasana. "Lelah seharian bekerja terbayarkan," tulisnya.

Begitu video tersebut diupload, warganet pun membanjiri memberikan komentar beragam. Ada warganet yang mengaku salut dengan Bobby.

"Keren banget bang, walaupun uda punya posisi tinggi, mantu orang nomor satu, tapi tetap perhatian ke keluarga, salut mudah-mudahan sehat terus, amin," tulis warganet.

Warganet lainnya bahkan meminta agar Bobby Nasution tetap menjadi Wali Kota Medan hingga dua periode.

"Pak Wali Kota ku, semoga dua periode ya pak jadi Wali Kota. Gak usah buru buru jadi gubernur pak. Fokus benahi Medan pak," tulis warganet.

Waeganet lainnya juga turut bahagia melihat kedekatan Bobby dengan keluarganya

"Senang nya lihat keluarga kecil pak Boby dengan kesederhanaan nya," tulisnya.

"Anak-anaklah penyemangat dalam keluarga, sehat terus bapak dan ibu Walikota Sumut," sambung warganet lainnya.

sumber: today.line.me