HETANEWS.com - Update terbaru kasus Subang Jawa Barat, pembunuhan sadis yang terjadi pada almarhumah ibu Tuti dan Amalia.

Beredar di sosial media, status WhatsApp Yoris yang terlihat sedang menyindir seseorang, apakah itu terkait dalam kasus Subang?

Jika Yoris memang tulis status tersebut untuk sindir sang pelaku yang telah bunuh ibu dan adiknya ini, berarti selama ini Ia telah mengetahui dalang dari semuanya. Beredarnya status Yoris yang terlihat tertekan dan geram kepada seseorang dalam statusnya.

Tertulis "mereka mau mengkriminalisasi saya soal Yayasan, penyidik tidak bodoh Bos mereka orang-orang udah terlatih nggak bisa dikibuli hehehe lucu lucu mereka yang minta untuk benahi Yayasan sama sekolah eh malah saya yang disudutkan Hayo kenapa tanda tanya dua, " Tulis Yoris di status whatsapp nya. "karena saya sudah tahu dalang di (pingin Yayasan hehe)," Lanjut Yoris di status whatsapp nya.

Mengingatkan diawal-awal kejadian perkara, awal meninggalnya kedua almarhumah Yoris mengunggah status di FB nya yang sangat berkaitan dengan meninggalnya Ibu dan adiknya.

Terlihat Yoris tanpa sadar sudah membuktikan bahwa mereka mengetahui persoalan meninggalnya kedua almarhumah. Dikutip priangantimurnews.com dari unggahan video YouTube Wahyu sEno, pada Senin 20 Juni 2022, ia menganalisis prihal status WhatsApp yang ditulis Yoris.

Seperti yang telah dikatahui, sudah cukup lama kita terus memantau perkara pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat, yang saat ini hampir memasuki bulan ke-10.

Namun, akhir-akhir ini pihak dari keluarga kedua almarhumah ini semakin terlihat bahwa mereka ini sebenarnya mengetahui perihal meninggalnya almarhumah Ibu Tuti suwartini dan juga almarhumah Amelia Mustika Ratu.

Kemungkinan, mereka sebenarnya tahu dan sengaja menutupi agar perkara ini tidak terungkap karena sebenarnya kemungkinan juga banyak yang terlibat dan tindak kejahatan keji ini.

Kejanggalan demi kejanggalan pun terus terlihat, dimana kemungkinan motifnya adalah ingin mengambil alih semua aset milik kedua almarhumah yang artinya juga Kemungkinan tidak lain perkara ini adalah persoalan dari keluarga kedua almarhumah.

Pada hari ini ada bahasan yang sangat menarik sekali untuk kita bahas bersama-sama mengenai beredarnya status Yoris di WhatsAppnya.

Dalam status tersebut, Yoris tertulis bahwa dia mengatakan Yoris ini tahu dalangnya di dalam kurung pengen Yayasan dan langsung saja kita bahas bersama-sama mengenai hal ini.

Selama kita memantau perkara Subang Jawa Barat ini, kita selalu berasumsi bahwa tidak lain dari pihak keluarga kedua almarhumah mengetahui perihal meninggalnya Ibu dan anak di Subang Jawa Barat.

Hal ini dapat kita bisa lihat melalui beberapa fakta-fakta yang kita dengar dan lihat selama ini dan fakta ini nyata adanya. Pertama jika mengenai persoalan Yayasan maka Yoris dan Pak Yosep Hidayah serta Ramdanu akan mengetahuinya.

Jika mengenai persoalan mobil milik kedua almarhumah Pak Yosep Hidayah dan Yoris Raja Amarullah pasti sangat-sangat sekali mengetahuinya.

Karena faktanya tanya bahwa Yoris lah yang selalu setiap harinya membawa kendaraan mobil Alphard milik almarhumah Ibu Tuti Suhartini.

Yang menjadi keanehan dalam perkara ini mengapa pihak keluarga kedua almarhumah tidak membantu sama sekali penyidikan agar bisa cepat terungkap siapa pelaku sebenarnya.

Tetapi, mereka malah menyulitkan dan beralibi bahkan saling tuding sampai akhirnya mereka didampingi kuasa hukum.

Sumber: priangantimurnews.pikiran-rakyat.com