HETANEWS.com - Polres Tapanuli Tengah menggelar kegiatan olahraga bersama sepeda gembira (Fun Bike) dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-76, Minggu (19/6/2022). 

Kegiatan Fun Bike Semarak Bhayangkara dibuka langsung Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, yang disaksikan secara virtual di Mapolres Tapteng. 

Adapun tema kegiatan tersebut yakni Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh. 

Kegiatan olahraga Fun Bike yang diselenggarakan Polres Tapteng diikuti peserta dari berbagai instansi TNI, Pemkab Tapteng dan komunitas sepeda, wartawan dan masyarakat serta Bhayangkari dengan keseluruhan jumlah peserta 330 orang.

Turut hadir Pj Bupati Tapteng Yetty Sembiring, Kapolres Tapteng AKBP Jimmy Christian Samma, Dandim 0211/TT, Letkol CZi Mangatas Sibuea, DanSat Radar 234 Sibolga Letkol Lek Darmadita Hiranda, Ketua Bhayangkari Tapanuli Tengah Ibu Fita Samma,

Waka Polres Tapteng Kompol Rokhmat, Kadis Pora Drs. Hikmah Batubara , Pimpinan BRI Cab Sibolga, Danramil Pandan Kapten Inf Sahrial Batubara, Para Kasat dan Kapolsek Jajaran Polres Tapteng.

Pelepasan peserta Fun bike dilakukan Pj Bupati Tapteng Yetty Sembiring didampingi Kapolres Tapteng AKBP Jimmy Christian Samma dan Dandim 0211/TT Letkol Letkol Czi Mangatas Pandapotan Sibuea, dengan mengangkat bendera start tanda dimulainya sepeda gembira. 

Para peserta Fun Bike melalui rute mulai dari Mapolres Tapteng di Jalan Feisal Tanjung, selanjutnya belok kiri ke Jalan Humala Tambunan Tukka tembus ke arah Perumahan Tukka Lestari, lalu keluar kembali ke Jalan Feisal Tanjung dan finish di Mapolres Tapteng. 

Pada kegiatan tersebut juga dimeriahkan dengan pelaksanaan olah raga senam aerobik dan lucky draw dengan hadiah yang menarik.