HETANEWS.com - Polres Humbahas adakan kegiatan sepeda santai dalam memeriahkan hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022, Minggu (19/6/2022). 

Kegiatan tersebut tidak di sia-siakan oleh para penggila fun bike mania maupun komunitas fun bike yang ada di Kabupaten Humbahas.

Kegiatan Fun Bike Semarak Bhayangkara dibuka langsung Kapolri Jenderal Polisi Drs.Listyo Sigit Prabowo, yang digelar secara virual di Mako Polres Humbahas. 

Antusias warga masyarakat yang berasal dari berbagai kalangan baik dari Instansi, komunitas sepeda serta wartawan, mulai dari remaja dan yang berusia lanjut turut ambil andil dalam fun bike dalam rangkaian hari Bhayangkara ke 76 tersebut. 

Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin mengatakan, kehadiran para komunitas dalam rangkaian memeriahkan hari Bhayangkara yang ke 76 ini sangat diharapkan.

"Sebetulnya itu yang kami harapkan. Dengan kepedulian para Komunitas Fun bike mengikuti kegiatan ini membuktikan bahwasanya, Polri khusunya di wilayah hukum Polres Humbahas dapat maksimal dalam melaksanakan tugasnya," ucapnya.

Ia mengatakan, mewujudkan kamtibmas selalu dalam keadaan kondusif adalah gambaran Polri di mata masyarakat Kabupaten humbahas.