HETANEWS.com - Dalam menyambut Hari jadi Bhayangkara ke-76, Polres Pematangsiantar melaksanakan Bakti Kesehatan di dua tempat, Jumat (17/6/2022). 

Kedua tempat yang dimaksud yakni, di Balai Bolon Lapangan Haji Adam Malik dan juga di Rumah Sakit Umum Djasamen Saragih (RSUD). 

Namun sebelum melakukan kegiatan bakti kesehatan, Kapolres Siantar AKBP Fernando, beserta jajaran dan juga PLT Walikota Siantar melalukan Zoom Meeting yang dipimpin langsung oleh Kapolri Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo. 

Pada kesempatan itu Bapak Kapolri menyapa Polda Jawa Tengah, Jawa Timur dan Kalimantan Selatan serta menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Polda jajaran dalam Pelaksanaa bakti kesehatan yang dilaksanakan secara serentak di wilayah masing-masing. 

Kapolri juga menyampaikan secara umum pelaksanaan Pelaksanaan Bakti Kesehatan yang telah dilaksanakan agar menyesuaikan kebutuhan masyrakat, semoga kegiatan ini menjadi ladang ibadah buat kita semua. 

Dalam kegiatan Bakti Kesehatan yang dilaksanakan saat ini agar betul betul menyentuh masyatakat, melayani masyarakat dengan maksimal dengan harapan kegiatan ini dapat berjalan dengan baik. 

Selesai Mengikuti zoom Kapolres bersama dengan Plt Wali Kota Siantar dr. Susanti Dewayani, memberi bansos kepada masyarakat yang melaksanakan vaksinasi. 

Kemudian dilanjutkan pengecekan khitanan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Djasamen Saragih Kota Pemarangsiantar dan memberikan Semangat pada peserta khitanan.