HETANEWS.com - Real Madrid tidak ingin kehilangan salah satu pemain andalannya, Vinicius Junior. Manajemen dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan penyerang berkebangsaan Brasil ini untuk bertahan lebih lama di Santiago Bernabeu.

Vinicius sejak awal memang ingin bertahan di Madrid, karena merasa betah di ibukota Spanyol tersebut. Vinicius saat ini merupakan salah satu pemain utama dengan bayaran terendah, yakni sekitar 3,5 juta Euro, atau sekitar Rp53,7 juta.

Kontrak Vinicius sebetulnya masih berlaku sampai 2024, namun Madrid ingin mempertahankannya. Perwakilan Vinicius menginginkan agar kliennya mendapat pembaharuan kontrak hingga 2028.

Hanya saja, manajemen merasa keberatan, dan menginginkan pembaharuan kontrak hingga 2026. Kedua belah pihak dikabarkan mencapai kesepakatan.

Bahkan, Madrid membuat klausul pelepasan baru, yakni sebesar 1 miliar Euro, atau sekitar Rp15,3 triliun. Artinya, jika ada klub yang tertarik ingin memboyong Vinicius, mereka harus menyiapkan dana sebesar itu.

Hal itu diungkapkan Fabrizio Romano, jurnalis Italia yang selalu menjadi sumber terpercaya dalam urusan kontrak maupun transfer pesepakbola dunia, terutama yang bermain di Eropa.

Vinicius tampil apik bersama Madrid sepanjang musim lalu. Pemain berusia 21 tahun ini mencatatkan 22 gol dan 16 assists. Musim lalu merupakan musim keempat Vinicius bersama Real Madrid, dan kini ia menjadi andalan Madrid di musim-musim berikutnya.

Sumber: indozone.id