HETANEWS.com - Legenda Prancis dan mantan manajer Real Madrid Zinedine Zidane, yang secara luas dianggap sebagai salah satu pemain dan pelatih terhebat sepanjang masa, dikabarkan siap untuk mengambil alih kendali di Parc des Princes.

Laporan terbaru sekarang mengklaim bahwa dia berhubungan dengan hierarki Paris Saint-Germain dan bersedia bergabung dengan klub, tetapi memiliki satu syarat penting.

Penunjukan Zinedine Zidane sebagai manajer PSG adalah masalah kapan dan tidak, media Spanyol El Chiringuito melaporkan.

Kabarnya, Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi dan pemilik Qatar telah menugaskan direktur olahraga baru Luis Campos untuk membawa pemain legendaris Prancis itu ke Paris.

Tetapi Zidane tidak akan berkomitmen untuk kesepakatan kecuali dia diberi "kontrol mutlak" atas perekrutan pemain di Paris, jaringan televisi Spanyol mengklaim.

Di antara permintaan pertama Zidane untuk PSG adalah untuk mengamankan jasa gelandang Manchester United Paul Pogba dan pemain Barcelona Ousmane Dembele untuk musim 2022-23.

Sementara Pogba saat ini berada di ambang penandatanganan kesepakatan untuk Juventus, sedangkan pembicaraan kontrak Dembele dengan Blaugrana terhenti dalam beberapa hari terakhir.

Sementara itu, manajer PSG saat ini Mauricio Pochettino berada di ambang perpisahan setelah kesepakatan bersama dicapai antara dia dan klub pekan lalu, kata Goal.com.

Pada Selasa (14/6), outlet Prancis L'Equipe dan Le Parisien menyatakan bahwa pembicaraan antara pengacara kedua belah pihak berjalan dengan baik dan kepergian Pochettino dari PSG akan segera dikonfirmasi.

Pochettino diangkat sebagai bos PSG pada Januari 2021 dan membimbing mereka menuju kejayaan Ligue 1 di musim yang baru saja berakhir. Namun manajer Argentina itu gagal membawa mereka meraih gelar Liga Champions perdananya.

Sumber: alinea.id