MEDAN, HETANEWS.com - Komika Babe Cabita meminta maaf kepada warga Medan, khususnya Wali Kota Medan Bobby Nasution, karena membuat video parodi pria ancam patahkan leher.

Permohonan maaf disampaikan Babe Cabita lewat video yang diunggahnya di akun Instagramnya @babecabiita, dilihat SuaraSumut.id, Rabu (15/6/2022).

Dalam video terlihat Babe yang biasa bersuara lantang, tampak pucat dan tertunduk saat menyampaikan permintaan maaf.

"Saya Babe Cabita dengan ini mau meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada warga Kota Medan, khusunya Wali Kota Medan Bapak Bobby Nasution," katanya.

"Dan saya berjanji tidak akan mengulanginya lagi, terima kasih," sambungnya.

Usai menyampaikan permohonan maaf, Bobby yang mengenakan seragam dinas harian lalu datang berdiri dihadapan Babe yang sedang duduk.

"Ya bang Be, saya gak marah, saya ngerti abang kemarin cuma pasti bercanda," kata Bobby.

Suami Kahiyang Ayu ini mengatakan suatu hal yang mustahil Babe dapat mematahkan leher Bobby.

"Gak mungkin juga abang matahkan leher saya," kata Bobby

"Gak mungkin lah pak," jawab Babe ketakutan.

Tiba-tiba Bobby menarik rambut kribo Babe hingga kepalanya copot.

"Kalo mungkin kayak gini mungkin ya bang," kata Bobby.

Ternyata video itu hanya merupakan parodi kolaborasi antara Bobby Nasution dengan Babe Cabita.

"Saya mohon maaf kepada pak Bobby karena telah lancang. Padahal saya sebenernya salut dengan beliau di usia 31 tahun sudah menjadi Wali Kota, apalagi nanti ketika umur 50-an, pasti uda jadi....tua," tulis Babe Cabita.

Sontak saja, begitu video itu diunggah warganet yang melihatnya dibuat terbahak-bahak. Bahkan Bobby juga terekekeh di kolom komentar.

"Akhirnya bisa gas bang Babe," tulis Bobby dengan emoticon tertawa.

"Jangan ngegas kali pak, nanti kita gas balek berserak," balas Babe.

Sebelumnya, komika Babe Cabita membuat video parodi aksi pria yang mengancam akan mematahkan leher gegara tidak mau membayar e-parking di Medan. Video parodi ini dibagikan Babe lewat akun instagramnya @babecabiita pada Rabu (27/4/2022).

Dilihat SuaraSumut.id, terlihat Babe memakai kacamata duduk di bagian depan mobil. Ia memasang mimik wajah sangar saat petugas parkir datang menghampiri.

"Iya kau panggil si Bobby itu kemari, biar kupatahkan batang lehernya, mau kau, atau kau aja sini kupatahkan batang leher kau," kata Babe.

"Abang kok matah-matahkan leher kita pulak bang," jawab jukir.

Babe Cabita keberatan dengan aksi jukir yang dianggapnya memaksa. "Kau maksa pula kau, siapa yang ngajarin kau maksa-maksa gini ha. Kau tadi udah kukasih cash gak mau kau, apa enaknya kukasih sama kau , rahang kau mau kukasih ma kau ha," kesal Babe Cabita.

sumber: suara.com