MEDAN, HETANEWS.com - Seorang pria disebut wartawan media online berinisial KS (41) mengalami kecelakaan di Jalan Juanda Medan, Sabtu (11/6/2022).

Akibatnya, korban mengalami luka parah di sekujur tubuhnya. Selain itu, sepeda motornya juga hilang dicuri di lokasi kecelakaan.

"Kejadiannya sekitar pukul 22.00 WIB gitu, suami saya mau pulang ke rumah dari Jalan Juanda," kata Nurastri Febrina (39), Senin (13/6/2022).

Sesampainya di persimpangan Jalan Juanda-Halat, korban yang hendak lurus malah terlibat kecelakaan. "Yang nabrak sepeda motor juga, dia belok suami, saya lurus," katanya.

Ia mengatakan, suaminya jatuh bersama sepeda motornya menghantam aspal jalanan. "Setelah tabrakan ramailah orang berkerumun, sedangkan yang narbak langsung pergi," ujarnya.

Dalam situasi memprihatinkan yang dialami korban, kata Nurastri, diduga ada orang yang melarikan sepeda motor korban. "Pas ramai orang mengerumuni, korban dipinggirkan, sepeda motornya juga dipinggirkan, disitulah dilarikannya (sepeda motor)," ucapnya.

Tak lama berselang, korban dinaikkan atas ke becak motor. Namun penarik betor yang bingung mau dibawa lalu berhenti di Jalan Sipiso-piso, dan meminta bantuan kepada warga sekitar.

"Suami saya sekarang menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Medan. Alhamdulillah, kondisinya membaik dan ada perubahan," katanya.

"Dari rekaman CCTV yang saya lihat, suami saya bukan korban begal. Dia tabrakan, kemudian sepeda motornya hilang dicuri," sambungnya.

Ps Kanit Reskrim Polsek Medan Kota, Iptu Widi Lumbanraja mengatakan, pihaknya sedang melakukan penyelidikan terhadap orang yang melarikan sepeda motor korban.

"Saat kita membawa korban dari lokasi ke Rumah Sakit Bhayangkara, sepeda motor korban tidak ditemukan. Dari pemeriksaan CCTV ada yang melarikan, sedang kita selidiki pelakunya," tukasnya.

sumber: suara.com