MEDAN, HETANEWS.com - Rekaman video seorang ibu memukuli dua anak kandung viral di media sosial. Peristiwa ini terjadi dalam rumah mereka di Lingkungan 8, Kelurahan Bahari, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan, Sumatera Utara.

Dalam tayangan video yang beredar, sang ibu berinisial DR (35) tampak merekam sambil memarahi kedua anak laki-lakinya berusia 4 tahun dan 2 tahun.

Dia bahkan melepaskan tampak ke wajah kedua anaknya yang menangis. Sambil marah-marah, ibu tersebut menyebut suaminya tak pernah memberi nafkah.

Lurah Belawan Bahari Sonang Saing mengatakan, langsung bergerak cepat usai menerima video viral tersebut. Dia pun mengecek bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas setempat.

"Iya benar setelah dicek ibu itu warga kami," ujar Lurah, Senin (13/6/2022).

Menurutnya hasil pemeriksaan sementara, motif ibu melakukan aksinya lantaran kesal kepada sang suami yang tidak menafkahi keluarga.

"Untuk sementara motifnya mencari perhatian suami. Kami sudah cek anaknya dalam kondisi sehat," katanya.

Lurah mengatakan, kasus ini juga sudah ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Belawan. Sementara kedua anaknya kini dirawat sementara oleh tetangga.

"Sudah ditangani polisi. Ibunya juga akan dicek psikologisnya," ucapnya.

Informasi diperoleh iNews, si ibu sengaja merekam menganiaya anaknya untuk dikirimkan video tersebut kepada suaminya yang dipenjara karena kasus narkoba dan telah ditahan selang setahun terakhir.

Sumber: inews.id