SIANTAR, HETANEWS.com -  Proyek pembangunan jalan lingkar luar atau outer ring road Siantar dimonitoring pemerintah pusat. Pejabat di instansi terkait diharapkan menjalankan peran dan menyelesaikan proyek yang tertunda tersebut. 

Plt Walikota Siantar dr Susanti Dewayani bersama PLT Kadis PUPR Dedi Tunasto Setiawan dan Sekda Budi Utari didampingi pejabat terkait meninjau lokasi outer ring road, Sabtu (11/6/2022).

Peninjauan dilaksanakan guna menindaklanjuti dan percepatan pembangunan proyek. Susanti mengatakan, proyek ini dimonitoring langsung oleh pemerintah pusat. 

"Sekali lagi saya minta kepada OPD terkait untuk mengambil bagian masing-masing di dalam pekerjaan pelaksanaan penyelesaian outer ring road yang kita rencanakan pembangunannya ini untuk siap pakai," kata Susanti dalam keterangan tertulis Diskominfo Siantar. 

Dirinya juga berharap kepada OPD terkait untuk segera mengambil peran, fungsi, dan pekerjaan masing-masing, supaya proyek outer ring road dapat terlaksana pembangunannya sesegera mungkin.

Sehingga diharapkan pelaksanaan dilakukan secara serius, dengan demikian apa yang direncanakan untuk pembangunan outer ring road dapat kita dilaksanakan dengan benar.

Budi Utari Siregar menambahkan, peninjauan tersebut menunjukkan kesungguhan Pemerintah Kota Siantar dalam penyelesaian pembangunan outer ring road.

Dirinya juga berharap proyek pembangunannya dapat dibantu dan di support untuk kelancaran pembangunan Kota Siantar.