MEDAN, HETANEWS.com - Polisi akhirnya meringkus dua pelaku pencurian sepeda motor (curanmor) yang babak belur dan nyaris tewas dihajar massa di Jalan Pasar 7, Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan, Sumatera Utara.

Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Chandra Yudha Pranata mengatakan, kedua pelaku diketahui berinisial FM (25) dan IS (37). Aksi curanmor itu terjadi pada Minggu (5/6/2022) sore.

“Petugas piket Polsek Medan Sunggal mendapat informasi dari masyarakat bahwa telah diamankan pelaku pencurian sepeda motor. Saat personil meluncur ke TKP, petugas melihat pelaku dalam keadaan terikat,” katanya, Senin (6/6/2022).

Melihat kedua pelaku sudah dalam keadaan terikat dan nyaris tewas, personil Polsek Medan Sunggal langsung membawa keduanya ke RS Bhayangkara Medan untuk mendapat perawatan terlebih dahulu setelah itu diboyong ke Polsek.

Saat ini, kedua pelaku telah mendekam di sel Polsek Medan Sunggal.

Sebelumnya, video pelaku curanmor ditangkap warga ini viral di media sosial setelah akun @tkpmedan menggunggah kejadian itu ke Instagram.

Dilihat dalan video tersebut, terlihat kedua terduga pelaku dirubungi warga sekitar. Salah satu terduga pelaku yang terkapar tidak menggunakan baju.

“Dua pelaku curanmor nyaris tewas dihajar massa dijalan Pasar 7, Padang Bulan Dekat klinik Victory. kedua pelaku ditangkap warga setelah aksinya diketahui oleh pemilik sepeda motor,” tulis narasi @tkpmedan yang dilihat wartawan, Senin (06/06/2022).

sumber: suara.com