HETANEWS.com - Forkopimda bersama club motor mengadakan bakti sosial ke panti asuhan dalam rangka peringatan Hari Lahir Pancasila dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Kodam I/Bukit Barisan, Minggu 5 Juni 2022.

Ketua Panitia sekaligus Presiden BSA Owners Motorcycles Siantar (BOM’S) H Kusma Erizal Ginting mengatakan, Forkopimda bekerja sama dengan Club Motor menggelar bakti sosial sebagai bentuk kepedulian kepada sesama. 

"Bakti sosial mendatangi empat panti asuhan dengan memberikan bingkisan dan sembako. Bakti sosial yang kita adakan dananya atas kerjasama kita semua," katanya.

Danrem 022/Pantai Timur Kolonel Inf Luqman Arif dalam sambutannya mengatakan kegiatan tersebut sangat positif,  sebagai awal berkoordinasi dan berkomunikasi antara pemerintah Kota Siantar, TNI/Polri, dan instansi-instansi.

"Kegiatan ini juga memberikan kita  mindset bahwa club motor bisa bekerja sama dengan Pemerintah Kota Pematangsiantar dan TNI/Polri dalam kegiatan bakti sosial," ungkapnya.

Plt Walikota Siantar dr Susanti Dewayani mengucapkan terima kasih kepada Club Motor yang selama ini telah berkolaborasi dan bersinergi dalam kegiatan tersebut. 

Ia juga berharap Club Motor menjadi contoh teladan di dalam etika berlalu- lintas dan menyuarakan anti balap liar.