HETANEWS.com - Maxim Indonesia melalui Yayasan Pengemudi Selamat Sejahtera (YPSSI) memberikan santunan kepada mitra pengemudi Maxim yang menjadi korban kecelakaan di kota Medan. Kecelakaan ini mengakibatkan pengemudi harus menjalani beberapa proses pengobatan sampai akhirnya selesai. YPSSI telah memberikan santunan terhadap korban kecelakaan dan ini merupakan bentuk kepedulian Maxim terhadap mitra pengemudinya.

Kecelakaan ini terjadi kepada seorang mitra pengemudi Maxim dengan inisial ZA yang sedang menjalankan pesanannya. Pada persimpangan Jl. Sriwijaya, Medan, ZA ditabrak oleh mobil angkot yang melaju dengan kecepatan tinggi. Terjadi benturan yang keras antara sepeda motor ZA dengan mobil angkot tersebut, sehingga ZA jatuh dan terseret oleh angkot. Korban langsung dilarikan ke RS Herna Medan oleh supir angkot dan dengan bantuan warga sekitar. Setelah itu, korban dirujuk ke RS Adam Malik untuk mendapatkan penanganan yang lebih intensif.

Akibat dari kecelakaan yang menimpa pengemudi ZA ini, korban mengalami luka terbuka di bagian kepala, beberapa luka robekan, dan kaki kirinya harus diamputasi. Proses pemulihan korban kini telah usai, Maxim melalui YPSSI memberikan santunan sebesar Rp300.000.000 kepada korban, dan telah diterima oleh korban dan juga keluarga.

“Dengan adanya YPSSI, seluruh mitra driver Maxim tidak perlu khawatir apabila sedang membawa order atau sedang ingin menjemput order. Maxim akan selalu membantu mitra nya yang mengalami kecelakaan hingga tuntas. Mohon mitra Maxim agar selalu menghidupkan aplikasi, dan sangat tidak disarankan untuk menjalankan "Offline" order yang dapat berakibat sangat buruk apabila terjadi kecelakaan di kemudian hari.” kata Muhammad Farizi, Head of Subdivision Maxim Medan.

YPSSI telah memberikan santunan kepada mitra pengemudi dan penumpang yang mengalami kecelakaan pada saat menggunakan layanan Maxim. Pengemudi yang mengalami kecelakaan dan bukan akibat dari kelalaian pengemudi dalam perjalanan dengan layanan Maxim, biaya pengobatan akan ditanggung oleh YPSSI, begitu juga dengan penumpang yang menjadi korban. Korban kecelakaan dapat mengajukan klaim santunan melalui e-mail info@ypssisocial.org atau dengan mengunjungi kantor Maxim terdekat. Untuk informasi lebih lanjut mengenai YPSSI, silakan kunjungi laman https://ypssisocial.org/.