SIANTAR, HETANEWS.com - Dua orang pengendara sepeda motor tewas ditempat setelah mengalami kecelakaan di Jalan Sangnaualuh, Kelurahan Siopat Suhu, Kecamatan Siantar Timur tepatnya di persimpangan jalan Kertas, Sabtu (4/6/2022).

"Iya ada tadi malam laka lantas, dan keduanya meninggal di tempat kejadian perkara (TKP)," ucap Kanit Laka Lantas Ipda Syawal Nasution, Minggu (5/6/2022).

Ketika ditanya identitas kedua korbannya, Ipda Syawal menyatakan bahwa yang tewas merupakan seorang pelajar bernama Muhammad Aril Harahap (16), warga Jalan Dolok Hataran, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun dan Andra Gultom (37), warga Jalan Marimbun, Kelurahan Kristen, Kecamatan Siantar Selatan.

Namun sebelum kecelakaan terjadi, Andra dengan mengendarai sepeda motor Honda Vario BK 3372 keluar dari Jalan Kertas. Hanya saja saat keluar dari Jalan Kertas, datang sepeda motor Kawasaki Ninja 250 CC yang dikendarai Aril melaju lurus dari arah apil sambo menuju ke Megaland, dan kecelakaan tidak dapat terelakan lagi.

"Untuk kedua sepeda motor ringsek, dan telah kita bawa ke Polsek Siantar Utara. Sedangkan kedua korban tadi malam sudah dijemput oleh pihak keluarga," tutupnya.