HETANEWS.com - Raffi Ahmad mengaku sempat memiliki perasaan spesial kepada Desy Ratnasari. Suami Nagita Slavina itu bahkan mengaku masih menyukai perempuan berumur 48 tahun tersebut.

Hal tersebut diungkapkan Raffi Ahmad saat berbincang dengan Desy Ratnasari, usai mengisi acara bersama di televisi. Raffi mengaku, Desy pernah membuatnya kesengsem hingga mengabaikan perempuan lain.

"Beneran Teh, dari semuanya tuh waktu itu aku tuh cuma terpaku sama Teteh. Ini beneran nih, demi Allah," kata Raffi Ahmad dalam video yang diunggah di kanal YouTube Rans Entertainment, dikutip Kamis (2/6/2022).

Raffi menjelaskan, saat itu dirinya baru mengakhiri hubungan asmara dengan Yuni Shara. Desy Ratnasari pun tengah berada dalam kondisi serupa di saat yang sama.

Desy bercerita, Raffi telah menunjukkan keseriusan untuk mengungkapkan perasaan kepadanya. Perhatian yang diberikan Raffi mulai lewat telepon hingga memberi kejutan spesial, disebut Desy sebagai tindakan yang keren.

"Juara lah kalau membuktikan dia pengin serius. Kalau misal dia seumur saya, mungkin saya menikah dengan dia," kata pelantun lagu "Tenda Biru' itu.

Raffi tertawa saat membicarakan momen masa lalunya tersebut. Namun Raffi juga mengaku dirinya masih menyukai Desy Ratnasari hingga saat ini.

"Tapi aku sampai sekarang tuh masih seneng gitu," ujar Raffi. 

Namun demikian, Desy Ratnasari mengingatkan bahwa yang dimaksud Raffi bukanlah hubungan asmara di masa lalu mereka. Raffi pun mengamini ucapan Desy.

"Kalau unfinished business urusannya lain loh," ujar Desy menanggapi pernyataan Raffi.

"Enggak, enggak lah," kata Raffi.

"Enggak Gi, jadi aman. Alhamdulillah," timpal Desy seolah bicara pada Gigi, sapaan akrab suami Raffi Ahmad.

Sumber: indozone.id