JAKARTA, HETANEWS.com - Antonio Ruediger akan melanjutkan karier di Real Madrid. Bek asal Jerman itu diikat dengan kontrak empat tahun. Kontrak Ruediger bersama Chelsea habis pada 30 Juni ini.

Dia akan jadi pemain Madrid dengan status bebas transfer usai kontraknya habis. Real Madrid mengumumkan transfer Ruediger pada Kamis (2/6/2022).

"Real Madrid C.F. telah mencapai kesepakatan untuk merekrut Antonio Ruediger, yang gabung dengan kesepakatan empat tahun," demikian bunyi pernyataan di situs resmi Madrid.

Antono Ruediger akan diperkenalkan secara resmi sebagai pemain Real Madrid pada 20 Juni. Pemain berusia 29 tahun itu kemudian akan menggelar konferensi pers.

"Saya dengan bangga mengumumkan bahwa saya akan gabung Real Madrid. Saya sangat bersemangat untuk semua tantangan yang akan datang dan tidak sabar memainkan laga pertama saya bersama klub besar ini," Ruediger menulis di akun Twitter-nya.

Antonio Ruediger sebelumnya sudah memperkuat Chelsea selama lima tahun. Dia mencatatkan 203 kali penampilan dan ikut mengantar The Blues juara Liga Champions, Liga Europa, Piala FA, Piala Dunia Antarklub, dan Piala Super Eropa.

Sumber: detik.com