HETANEWS.com - Akun Instagram @memomedsos unggah video yang merekam aksi para bocah yang menghadang truk besar di tengah jalan raya. Video tersebut diunggah pada Selasa (31/05/22).

Dalam video yang diunggah, terlihat beberapa bocah sedang nongkrong di taman median jalan. Tiba-tiba saja, ada empat bocah yang berlari ke arah tengah jalan.

Keempat bocah tersebut menghadang truk besar berwarna biru. Mereka tampak seperti hendak menabrakkan diri ke arah truk tersebut. Untung saja truk tersebut melaju dengan kecepatan rendah sehingga keempat bocah yang melakukan aksi berbahaya tersebut tidak tertabrak.

Setelah mencoba aksi seperti menabrakkan diri ke truk, keempat bocah tersebut langsung berlari ke arah taman median jalan. Bocah-bocah lain yang berada di taman median jalan terlihat hanya memandang aksi berbahaya dari keempat temannya.

Sampai saat ini, belum diketahui motif dari keempat bocah yang melakukan aksi menghadang truk tersebut. Unggahan video ini pun menjadi sorotan dari warganet. Banyak warganet yang naik darah ketika melihat aksi berbahaya dari para bocah tersebut.

"Miris lihat anak yang waras tapi tingkahnya gi**! Atau emang udah nggak waras anak-anak ini?" ucap warganet.

"Ibunya hamil 9 bulan penuh perjuangan dan drama, baru gede dikit kelakuannya," ungkap warganet.

"Ditangkepin aja bocah-bocah kaya gitu. Ngrepotin orang," kata warganet.

"Nanti kalau pada kelindes yang susah dan kasian itu supirnya. Orang tuanya nangis-nangis. Ada pula yang nuntut supir akibat ulah anaknya," terang warganet.

"Mau heran tapi faktanya emang ada yang kayak gini, anj**," tambah warganet.

Sumber: suara.com