HETANEWS.com - Band legendaris Siantar Coconut Dancer datang memeriahkan puncak perayaan HUT KE-8 Hetanews di halaman kantor redaksi di Jalan Narumonda Kelurahan Kristen, Siantar Selatan, Senin (30/5/2022).

Band bergenre Ska ini tampil di gigs pada malam pukul 22.00 WIB. Personil band yang lengkap meniup terompet dan saxophone ini mengajak para sahabat Hetanews yang masih nyaman duduk di kursi undangan sejak sore.

“Selamat Ulang Tahun Hetanews,” ujar Ewin seraya menyanyikan lagu X Friends dari Tipe X, Senin (30/5/2020) malam.

Coconut Dancer punya sejarah di Siantar. Band ini adalah sekelompok musisi yang sering mengcover lagu lagu ska di era 2000 an. 

Saat ini Coconut sering tampil sebagai band pendamping sebelum penampilan band papan atas manggung di Siantar. Selain Coconut Dancer, tadi siang hingga sore perayaan HUT juga dimeriah oleh Heta Band.

Selama sewindu atau genap 8 tahun perjalanannya, Hetanews jatuh bangun laiknya perusahaan media.

Kali ini Hetanews merayakan hari jadi dengan tagline ‘Jadikan Aku Sahabat’. Hetanews berterimakasih kepada pembaca setia dan semua sahabat yang terus support.

Pada kesempatan ini, turut hadir Bupati Simalungun Radiapoh Sinaga, Dandenpom I/1 Pematangsiantar Mayor CPM Junilham Sitorus, Ketua PWI Siantar Suriati, Ketua IJTI Siantar Daud Sitohang, Perwakilan AJI Medan di Siantar Imran Nasution.

Anggota DPR RI Komisi III Hinca Panjaitan, Kapolres Siantar yang diwakili Kapolsek Siantar Selatan AKP Tuahta, Kepala BNNK Siantar Tuangkus Harianja, Organisasi Mahasiswa, serta para wartawan alumni Hetanews.