SERDAGI, HETANEWS.com - Semakin berkembangnya zaman tidak serta merta membuat moral manusianya semakin membaik, yang ada malah semakin memburuk. Buktinya masih ada kasus kejahatan dan kekerasan sekarang ini marak terjadi di kalangan masyarakat.

Dimana tidak hanya menimpa orang dewasa saja, korban dari tindak kekerasan ini sendiri juga banyak menimpa anak-anak dan kini kasus kekerasan terhadap anak itu kembali terjadi,kali ini diduga terjadi di Kecamatan Bandar Khalifah,Kabupaten Serdang Bedagai.

Seorang netizen pengguna akun facebook atas nama Walter Mongonsidi Situmorang memposting sebuah video tiktok dengan durasi 41 detik dan postingan bertuliskan "tolong ditangkap siksa bapak nya ini" jelas siapapun yang melihatnya pasti geram.

Bagaimana tidak, video itu memperlihatkan seorang bocah perempuan yang diperkirakan berusia 6 tahun menangis sesenggukan yang diduga usai dianiaya oleh pria yang diduga merupakan abang kandung dari ayah kandung bocah itu sendiri.

Dengan teganya pria tersebut memukul bocah perempuan hingga mulut bocah bengkak dan hidung berdarah sesuai dengan ucapan salah seorang yang ada di video, dan pengakuan pelaku hanya gara-gara bocah tersebut lompat lompat di tempat tidur sehingga pelaku tega menganiaya bocah malang itu.

Menurut keterangan Tiorlan Br Simbolon (53)selaku istri dari terduga pelaku mengatakan bahwa kejadian itu terjadi pada hari Senin pagi (23/5/2022) sekira pukul 10.00 WIB dimana pada saat itu saya bergegas mau ke tebing tinggi berobat, ternyata si anak menangis mau ikut.

Jadi saya bilang, udah dirumah aja nak...kan adanya teman mu bapak tua dan abangmu dirumah, memang si anak masih nangis namun suami saya menyuruh saya udah...pergi aja nanti diam nya itu sambil menarik si anak ke kamar.

Selanjutnya saya pergi, tapi belum jauh dari rumah saya mendengar suara tangis si anak, dengan perasaan saya tidak enak,saya langsung balik kerumah dan melihat si anak sudah menangis sesenggukan dengan posisi tangannya di genggam seperti minta ampun dan saya melihat hidungnya berdarah dan mulut si anak bengkak." paparnya Tiorlan Br Simbolon.

Kapolsek Bandar Khalifah AKP Ahmad Yani Siregar saat di konfirmasi mengatakan bahwa jumat sore kita mengetahui adanya Video salah satu bocah perempuan menangis yang di unggah disalah satu akun facebook dengan durasi 41 detik, malamnya kita bersama Kanit Reskrim, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa dan Kepala Desa Juhar Derman Sinaga langsung turun untuk mencek ke TKP.

Ternyata kejadian itu benar dan terjadi pada hari Senin pagi (23/5/2022) sekira pukul 10.00 WIB, di Dusun Lumban Julu Tapian Nauli, Desa Gelam Sei Serumah, Kec. Bandar Khalifah, Kab. Serdang Bedagai, dengan kondisi si anak kami lihat pada saat itu sehat-sehat dan sudah bermain dengan temannya,"kata Kapolsek.

Adapun terduga pelaku penganiayaan terhadap bocah perempuan tersebut atas nama Budiman Sitohang (47) abang kandung dari Jonson Sitohang (42) ayah kandung bocah perempuan tersebut, namun sesudah kejadian terduga pelaku penganiayaan sudah melarikan diri dari rumah sampai saat ini belum di temukan.

Dengan kejadian ini lanjut Kapolsek, kita sudah menyampaikan dan menghimbau kepada pihak keluarga supaya masalah ini diselesaikan bagaimana bagusnya"tutup Kapolsek.

Waktu yang sama Jonson Sitohang (42) selaku orang tua si bocah mengatakan merasa terkejut melihat postingan di facebook nya seorang bocah perempuan menangis sesenggukan seusai di pukuli, ternyata anak kandung saya sendiri.

Dengan rasa geram mengingat perlakuan abang saya terhadap anak pertama saya , kebetulan saya tinggal di perdagangan, saya langsung meluncur kerumah kakak untuk melihat anak saya."ucap Jonson.

Apapun ceritanya lanjut Jonson, tetap saya tidak terima atas perlakuan abang saya terhadap anak saya, jadi saya berharap kepada pihak yang berwajib untuk segera menangkap terduga pelaku penganiayaan kepada anak saya, sekalipun itu abang kandung saya, saya mohon harus di tangkap, supaya hal seperti ini kedepannya tidak terjadi lagi baik sama siapapun"harapnya Jonson Sitohang.