SIANTAR, HETANEWS.com - Seorang pria ditemukan tewas di Jalan Aman Dame SM Raja, Kecamatan Martoba, tepatnya arah hendak ke Sekolah Menengah Pertama (SMPN) 6, Kamis (26/5/2022).

Informasi yang dihimpun, pria tersebut tewas dikarenakan laka lantas. Sedangkan pria yang belum diketahui identitasnya tersebut sudah dibawa ke ruang Forensik RSUD Djasamen Saragih.

Pria tersebut memiliki ciri-ciri berbadan tambun dengan tato bergambar burung tepatnya dibagian dada, menggunakan helm Full Face berwarna biru, menggunakan sarung tangan berwrna hitam, dan baju kemeja garis-garis berwarna hitam.

Namun hingga saat ini petugas dari Laka lantas Polres Siantar masih melakukan pengecekan di RSUD Djasamen Saragih guna untuk mengetahui identitas pria tersebut.

Kasat Lantas Polres Siantar AKP Relina Lumbangaol, melalui Kanit Laka Lantas Ipda Syawal Nasution ketika dikonfirmasi mengatakan kalau hingga sekarang anggotanya sedang berada di lapangan.

"Anggota masih dilapangan bang, untuk kabar selanjutnya nanti kita beritahu ya bang," tutupnya melalui via telefon seluler.