HETANEWS.com - Baru-baru ini, Danu yang merupakan saksi kasus Subang atau kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, diduga memberikan kode dan skenario dalam unggahan Instagram-nya.

Seperti diketahui dalam pembunuhan Ibu dan anak di Subang atau kasus Subang, Danu sempat mengeluarkan pengakuan kontroversial, diminta bantuan oknum Banpol masuk ke rumah TKP kasus Subang ini.

Pengakuan Danu tersebut membuat kontroversi dan dianggap mengada-ada. Danu juga mengaku sempat diminta masuk ke mobil Alphard oleh oknum Banpol Polsek Jalan Cagak Subang.

Danu mengaku peristiwa tersebut terjadi sehari setelah penemuan korban meninggal yaitu Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu pada 18 Agustus 2021. Dari kejadian itu, sosok Danu makin mencuat dan dicurigai terlibat dalam kasus Subang.

Akhirnya secara mengejutkan Danu angkat bicara dengan memberikan tanggapan soal komentar netizen yang dianggap publik membuat Danu tersudut.

Dikutip DeskJabar.com dari kanal YouTube Fredy Sudaryanto Sport, berjudul 'Danu... Bi4rkanlah Meng4lir Seperti Air', diunggah beberapa waktu yang lalu

Dalam konten YouTube Fredy Sudaryanto Sport, Danu diminta untuk memberikan tanggapan soal semua komentar netizen dan cerita Yosef yang kini membuatnya tersudut dan kembali menjadi perhatian publik.

"Ya biarkanlah orang lain berkomentar, berasumsi, mau baik buruknya seseorang, sah sah saja, mau ke Danunya kasar atau gimana ya Danu mah terima-terima saja lah," ungkap Danu.

Saat ditanya apakah Danu ingin melawan balik kepada mereka yang sekarang menyudutkannya?

Danu pun mengatakan bahwa ia tidak ada niatan untuk menyerang atau melawan balik.

"Buat apa sih? Gak ada gunanya juga, gak usah dilawan, santai saja," ungkap Danu.

Baru-baru ini, Danu secara mengejutkan mengunggah status terbaru soal SKENARIO dan 4 BOTOL yang diduga sebagai kode, ada apa?

Dalam unggahan Instagram Story terbaru, tampak Danu mengunggah sebuah caption dengan latar malam. Skenario yang dimaksud Danu di sini adalah skenario dari Tuhan untuk dirinya.

"Stay kalem,” tulis Danu di akun Instagram miliknya @sergio_danu44432.

"Tenang saja Nikmati Setiap Skenario yang Tuhan Berikan,” tulis Danu kembali.

Skenario yang dimaksud Danu di sini adalah skenario dari Tuhan untuk dirinya.

Terbaru Danu mengunggah sebuah Instagram Story yang menampilkan 4 buah botol seperti dilansir dari akun Instagram milik Danu @sergio_danu44432. Selain itu juga, Danu juga menulis sebuah caption dalam unggahan yang dia buat dua kali tersebut.

“Harus Sampoerna,” kata Danu dalam unggahan Instagram story pertamanya.

Pada di Instagram Story kedua Danu dengan foto yang sama, Danu memberi caption berbeda yang bikin gagal focus

"terlalu banyak menghibur orang, hingga lupa cara menghibur diri sendiri,” kata Danu.

Belum diketahui maksud dari Danu menulis status tentang skenario dan unggah foto tersebut, apakah itu ada kaitannya dengan kasus Subang?.

Baca juga: Update Kasus Subang, MR X Bongkar Gerak-gerik Danu Saat Jaga Lokasi Pembunuhan Ibu dan Anak

Sumber: deskjabar.pikiran-rakyat.com